Warga Tanjung Tersambar Petir Hingga Meninggal Dunia

  • Whatsapp
Warga Tanjung Meninggal Dunia Akibat Tersambar Petir. / Foto : Istimewa/www.ntbpos.com

LOMBOK UTARA, NTBPOS.com – Telah ditemukan mayat tergeletak tidak jauh dari pemukiman, diduga akibat tersambar petir pada saat hujan lebat. Diketahui identitas mayat tersebut berinisial N (44) warga Karang Same, Dusun Maja Langu, Desa Sokong, Kecamatan Tanjung.

Mayat tersebut ditemukan oleh masyarakat Karang Same pada hari Senin, 28 Juni 2021, selanjutnya warga melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Tanjung.

Kapolres Lombok Utara, AKBP Feri Jaya Satriansyh, melalui Kapolsek Tanjung, AKP Wahono Brurie Cahyono, saat di konfirmasi NTBPOS, membenarkan kejadian penemuan mayat tergeletak diduga tersambar petir tersebut.

“Kejadiannya sekitar pukul 15.30 wita pada hari Senin kemarin, saat hujan besar korban hendak akan memasukan sapinya ke kandang yang berada sekitar 100 meter dari rumahnya,“ katanya.

Pada saat korban akan memasukan sapi, lanjutnya, diduga saat itu korban terkena sambaran petir karena saat itu hujan besar disertai petir dan seketika itu korban meninggal dunia dengan luka bakar pada bagian dada hingga terkelupas.

Baca Juga

“Korban sempat dibawa ke Rumah Sakit Tanjung. Namun korban tidak bisa tertolong.
Atas kejadian tersebut keluarga korban menolak untuk melakukan otopsi,“ ucapnya.

Pihak keluarga korban mengikhlaskan kejadian tersebut dan mengganggap sebagai musibah alam. np

Berita Terkait

Leave a Reply