Warga Sugian Temukan Sosok Mayat di Pinggir Sungai

  • Whatsapp
Kondisi Mayat Saat Ditemukan Warga Sugian./ Foto : Istimewa/www.ntbpos.co

LOMBOK TIMUR – Penemuan Sosok mayat perempuan di Ladang Hutan Kemitraan di Desa Sugian oleh warga setempat. Mayat tersebut ditemukan warga dalam kondisi terlentang di bebatuan pinggir sungai. Minggu, 11 Juli 2021.

Sosok mayat tersebut diketahui bernama Inaq Sinasih Alias Sinah (70) warga Dusun Sugian Lauk Desa Sugian, Kecamatan Sambelia, Lombok Timur, dikabarkan hilang sejak hari Jum’at lalu.

Kapolres Lombok Timur, melalui Kasi Humas, Iptu L. Jaharudin mengatakan, sosok mayat tersebut ditemukan oleh warga setempat sekitar pukul 10.15 wita di sebuah sungai kecil dekat ladang atau Hutan Kemitraan di Desa Sugian.

“Korban meninggalkan rumah sejak hari Jum’at (9/7) pagi dan tidak kembali hingga ditemukan meninggalkan dunia,“ katanya.

Sebelum korban ditemukan meninggal dunia, tidak ada kabar dan pihak keluarga mencoba menanyakan keberadaan korban ke warga sekitar namun tidak ada yang tau sehingga warga setempat ikut mencari korban.

Baca Juga

Setelah itu, pada hari minggu kemarin Pemerintah Desa Sugian mendengar kabar kehilangan korban dan langsung menghubungi tim SAR untuk meminta bantuan dalam upaya pencarian korban.

Sementara itu, warga setempat mencoba melakukan pencarian terhadap korban kesekitar ladang yang ada di Desa Sugian.

“Pihak Pemdes, Timsar Sugian serta masyarakat langsung membawanya ke rumah duka untuk sementara di semayamkan,“ ujar Jaharudin.

Sementara atas kejadian tersebut pihak keluarga tidak merasa keberatan dan mengikhlaskan atas meninggalnya korban serta tidak mau untuk dilakukan Visum. np

Reporter : Unrara Angan
Editor : Suandi Yusuf

Berita Terkait

Leave a Reply