Warga Desa Beleka Minta Kepolisian Telusuri Kematian Sandra

  • Whatsapp
Warga Beleka Saat Mendatangi Polsek Praya Timur, Lombok Tengah./ Foto : Istimewa/www.ntbpos.co

LOMBOK TENGAH – Sejumlah warga Desa Beleka Kecamatan Praya Timur, Lombok Tengah mendatangi Mapolsek Praya Timur, Ahad 20 Juni 2021 kemarin. Kedatangan mereka untuk meminta pihak kepolisian menelusuri kematian Sandra Surman akibat kecelakaan tunggal yang dirasa ada kejanggalan.

Kapolres Lombok Tengah melalui Kapolsek Praya Timur, IPTU Sayum menjelaskan, kecelakaan lalu lintas tunggal yang berujung maut itu diduga ada penyebab lain oleh pihak keluarga. Karenanya mereka datang melapor sekaligus meminta pihak kepolisian menelusuri penyebab yang sebenarnya.

“Kecelakaan terjadi pada Sabtu 19 Juni lalu, katanya korban meninggal karena kecelakaan tunggal akibat menabrak portal,“ katanya melalui keterangan tertulis.

Dirinya meminta pihak keluarga untuk menyerahkan proses kejadian ini ke Unit Laka Lantas Polres Loteng. Tak lupa juga ia menghimbau warga supaya jangan cepat percaya oleh berita bohong.

Selain itu, Sayum juga menghimbau kepada warga supaya membantu kepolisian dalam menciptakan Kamtibmas dan suasana yang kondusif di tengah masyarakat.

Baca Juga

“Rencananya perwakilan keluarga akan ke Satlantas Polres Loteng besok hari Selasa (22/6) untuk mengawal proses yang ditangani Laka Lantas,“ tutupnya. np

Berita Terkait

Leave a Reply