Video Asusila Diduga Pasangan Pelajar Salah Satu SMA Negeri di Lotim Viral di Medsos

  • Whatsapp
Blur, Gambar Salah Satu Adegan Dalam Video Asusila Yang Viral di Medsos. / Foto : Istimewa/ www.ntbpos.com

LOMBOK TIMUR, NTBPOS.com – Jagat maya kembali dihebohkan dengan beredarnya potongan video adegan panas berdurasi 10 detik yang diduga merupakan pasangan kekasih di Lombok Timur.

Pemeran dalam video viral tersebut diduga merupakan pelajar salah satu SMA Negeri di Lombok Timur, yang sengaja direkam oleh pasangan tersebut beberapa pekan lalu.

Setelah beredarnya video tidak senonoh itu, ada informasi yang menyebut bahwa kedua pemeran video mesum tersebut diduga merupakan siswa SMAN 2 Selong.

Kasat Reskrim Polres Lombok Timur IPTU M. Fajri mengatakan bahwa, sejauh ini belum ada laporan resmi, namun kepala sekolah dari siswa tersebut sudah datang ke Polres untuk memberikan informasi.

“Sejauh ini belum ada laporan resmi yang masuk,“ katanya, Senin, 10 Januari 2022.

Baca Juga

Terkait informasi pemeran video itu, Fajri mengatakan, pihaknya belum berani memastikan jika pasangan dalam video tersebut adalah siswa SMAN 2 Selong.

Sementara Kepala SMAN 2 Selong, Ahmad Supandi mengakui bahwa kedua siswa dalam video tersebut adalah siswa di sekolahnya. Dirinya menyayangkan kejadian memalukan tersebut.

Terkait persoalan itu, pihaknya juga sudah mendatangi orang tua siswa yang bersangkutan dan sudah melakukan konsultasi ke Polres Lotim untuk mendalami terkait dengan penyebar video.

“Siswa yang bersangkutan juga sudah kami keluarkan dari sekolah,” tegasnya. np

Berita Terkait

Leave a Reply