Vaksinasi Merdeka Sasar Pesantren dan Rumah Ibadah

  • Whatsapp
Penyerahan Bantuan Sembako Secara Simbolis, Dari Kapolres Lombok Timur Kepada Pimpinan Ponpes Riyadul Falah./ Foto : Istimewa/www.ntbpos.com

LOMBOK TIMUR, NTBPOS.com – Program Pemerintah Republik Indonesia yang bertajuk Vaksinasi Merdeka menyasar pondok pesantren dan tempat ibadah dalam rangka melaksanakan vaksin serentak.

Staf Khusus Presiden Republik Indonesia bersama TNI/Polri dan OPD terkait saat ini menggelar vaksinasi di Pondok Pesantren (Ponpes) Riyadul Falah Aik Prapa, Kecamatan Aikmel, Lombok Timur, Kamis, 6 September 2021.

Pada kesempatan itu, Pimpinan Ponpes Riyadul Falah, TGH. Marwan Hakim sangat bersyukur atas pelaksanaan kegiatan vaksinasi yang dipusatkan di Ponpes yang ia pimpin.

“Kami sangat berterima kasih kepada Kapolres Lombok Timur beserta jajaran yang sudah hadir dan memberikan kami bantuan sembako pada kegiatan vaksinasi itu,“ ucapnya.

Meskipun jumlah vaksin yang disiapkan dalam kegiatan tersebut sebanyak 1000 dosis, namun menurutnya jumlah itu masih kurang karena banyaknya masyarakat yang hadir.

Baca Juga

Sementara itu, Kapolres Lombok Timur, AKBP. Herman Suriyono merasa bersyukur bisa melaksanakan kegiatan vaksinasi serentak di Ponpes Riyadul Falah, dan Yadinu Masbagik.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang turut menyukseskan kegiatan ini,“ tandasnya. np

Berita Terkait

Leave a Reply