Tutup Kegiatan Home Tournament, Kades Jerowaru Kembali Siapkan Anggaran

  • Whatsapp
Kepala Desa Jerowaru, Muhammad Nashruddin, Memberikan Hadiah Kepada Juara Pertama./ Foto : Suandi Yusuf/www.ntbpos.com

LOMBOK TIMUR, NTBPOS.com – Kegiatan Home Tournament Badminton PB. Taring Jerowaru tahun 2021 yang berlangsung selama 3 pekan, secara resmi di tutup oleh Kepala Desa Jerowaru, Sabtu, 13 November 2021.

Pada laga final yang mempertemukan antara grup Bakalakada dibawah komando L. Joni Ivansyah, sebelumnya tidak pernah diperhitungkan namun tetap bermain penuh semangat dan percaya diri.

Meski demikian, semangat dan harapan untuk menjadi juara pupus oleh grup Lepoq Api dengan skor akhir 2-1, setelah Ryan menjadi bintang lapangan saat menjadi penentu kemenangan.

Kepala Desa Jerowaru, M. Nashruddin mengatakan bahwa, seorang pemenang tidak hanya mereka yang mendapatkan juara untuk meraih hadiah, namun semua yang sudah mendukung suksesnya turnamen dan menjaga sportifitas, itu juga adalah pemenang.

“Kami dari pemerintah desa sangat mendukung kegiatan-kegiatan yang bersifat membangun, membina dan memberikan dampak yang baik untuk kita semua. Insya Allah kami sudah mengalokasikan anggaran untuk mendukung kegiatan PB. Taring dan semoga jumlahnya sesuai yang diharapkan,“ katanya, sebelum menutup kegiatan secara resmi.

Baca Juga

Kades berharap, semoga PB. Taring tidak hanya menjadi wadah pemain-pemain usia dewasa, namun juga bisa melahirkan pembulutangkis yang berprestasi sehingga bisa membawa nama besar PB. Taring ke tingkat Daerah bahkan Internasional.

“Kami berharap, anak-anak kita usia dini juga terus mendapatkan pembinaan untuk memunculkan generasi emas PB. Taring,“ harapnya.

Sementara itu, ketua PB. Taring Jerowaru, Muhyin menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada pemerintah desa dan semua pihak yang telah membantu suksesnya penyelenggaraan turnamen.

“Terima kasih kepada semua pihak yang sudah mensuport kegiatan kami. Rasa bangga juga saya sampaikan khusus untuk rekan-rekan panitia yang sudah bersedia bekerja ekstra untuk menyukseskan acara kita,“ ujarnya.

Acara di tutup dengan pembagian hadiah untuk para juara dan pembagian Doorprize menarik untuk semua anggota yang berkesempatan hadir. np

Berita Terkait

Leave a Reply