Tim PUMA Polres Lotim Amankan 4 Orang Penadah Barang Hasil Curian

  • Whatsapp
Foto : Istimewa/www.ntbpos.co

LOMBOK TIMUR – Tim PUMA Polres Lotim berhasil menangkap 4 orang penadah barang hasil curian di Desa Tembeng Putek,  Kecamatan Wanasaba, Lombok Timur. Dimana tindak pidana pencurian tersebut terjadi di Desa Suela, Kecamatan Suela.

Sedangkan korban merupakan seorang mahasiswa Berinisial SH (21), asal Desa Suela Kecamatan Suela, sementara pelaku yang berjumlah 4 orang diketahui berinisial MY (20), S (21) dan H (20) merupakan warga Tembeng Putek, serta Y (30) warga Desa Bandok, Kecamatan Wanasaba.

Kronologi kejadian yang dirilis Polres Lombok Timur bahwa, kejadian berawal ketika korban pada saat itu menggelar hajatan dirumahnya, saat itu korban bersama keluarga dan tetangga menyiapkan kebutuhan untuk hajatan.

Setelah itu, korban beristirahat di teras rumah bersama beberapa orang dan menyimpan Hp dibawah bantal tidurnya, kemudian pada pukul 04.00 Wita korban terbangun dan menyadari bahwa 2 unit HP milik korban dan adiknya sudah tidak ada ditempat.

Selanjutnya korban berusaha mencari Hp miliknya tersebut namun tidak ditemukan hingga akhirnya melaporkannya ke Polsek Suela.

Baca Juga

Kapolres Lombok Timur melalui Kasi Humas, Iptu L. Jaharudin ketika dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut, saat ini pelaku beserta barang bukti Hp merek oppo milik korban dan 2 unit Hp milik pelaku yang digunakan ketika melancarkan aksinya sudah diamankan di Polres Lotim guna pengembangan dan proses hukum lebih lanjut.

“Pelaku sudah diamankan beserta barang bukti, guna pengembangan dan menindaklanjutinya,“ terangnya.

Hingga saat ini, tim masih melakukan pengembangan terhadap pelaku utama pencurian tersebut dimana identitas pelaku sudah dikantongi Polres Lombok Timur. np

Berita Terkait

Leave a Reply