TGB Ditunjuk Sebagai Ketua Dewan Nasional Konvensi Rakyat 

  • Whatsapp
Foto : Istimewa/www.ntbpos.com

JAKARTA, NTBPOS.com – Tokoh Nasional yang juga mantan Gubernur Nusa Tenggara Barat Tuan Guru Bajang (TGB) Muhammad Zainul Majdi ditunjuk sebagai Ketua Dewan Nasional Konvensi Rakyat oleh Ketua Umum DPP Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo.

Menurut TGB, konvensi Rakyat ini merupakan ikhtiar membangun politik yang lebih sehat. yang dicita-citakan seluruh masyarakat dan bangsa.

Pada peluncuran Konvensi Rakyat berbasis digital itu, TGB Zainul Majdi memberikan semangat dan optimisme kepada kader Partai Perindo. Menurut TGB Konvensi Rakyat merupakan upaya menuju proses politik yang sehat secara kolektif dan menghindari segala macam hal yang detruktif.

“Dengan konsep Konvensi Rakyat Partai Perindo tidak ada keistimewaan bagi siapapun,” Tegas TGB Zainul Majdi di Jakarta Concert Hall Gedung iNews Tower Lantai 14, Kebon Sirih, Menteng, Jakarta Pusat, Kamis, 25 November 2021.

Lebih lanjut adik Kandung Wakil Gubnur NTB ini mengatakan proses politok itu harus dimulai dari hulunya, mulai dari rekrutmennya.

Baca Juga

TGB juga menyamoaikan sisi objektivitas akan ditegakkan pada proses Konvensi Rakyat dengan tujuan menciptakan kehidupan politik yang sehat.

“Tapi, objektivitaslah yang ditegakkan. Mudah mudahan proses dari hulu yang baik kita akan bisa melihat pada saatnya nanti inshaallah proses ini akan menjadi satu preseden yang baik sehingga proses politik kita pun menjadi lebih sehat, terbuka dan adil sehingga bisa mesejahterakan masyarakat,” pungkasnya.

TGB mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada Hary Tanoesoedibjo yang memberikan kepercayaan besar pada dirinya untuk mengawal proses Konvensi Rakyat di Partai Perindo.

“Saya ingin menyampaikan terima kasih kepada Ketum Perindo untuk melibatkan saya dalam konvensi ini meskipun saya bukan anggota Partai Perindo. Ini suatu sinyal yang sangat kuat dan nyata dari apa yang disampaikan Bapak Ketum,” pungkas TGB. np

Berita Terkait

Leave a Reply