Sosialisasikan Vaksinasi, Polres Loteng Safari ke Desa-desa

  • Whatsapp
Binmas Polres Loteng Saat Melakukan Sosialisasi Covid-19 di Desa Jago, Praya./ Foto : Istimewa/www.ntbpos.co

LOMBOK TENGAH – Dalam rangka menyukseskan program nasional vaksinasi Covid-19, jajaran Polres Lombok Tengah turun safari ke Desa-desa di Lombok Tengah untuk melakukan sosialisasi program Covid-19, Selasa, 29 Juni 2021.

Kapolres Lombok Tengah, AKBP Esty Setyo Nurgroho melalui Kasat Binmas AKP Gusti Lanang Wijana menjelaskan, kegiatan sosialisasi tersebut bertujuan untuk menyukseskan program vaksinasi nasional yang digalakkan oleh pemerintah pusat.

“Vaksinasi nasional ini untuk memutus rantai penyebaran pandemi covid-19 dan  masyarakat merasa tenang dalam beraktivitas sehari-hari,“ ujarnya, didampingi Kaur Bin Ops Binmas IPDA Jalaludin saat berada di Kantor Desa Jago Kecamatan Praya.

Karena itu, Kasat Binmas menghimbau kepada masyarakat yang hadir untuk mengajak seluruh anggota keluarga, teman, dan kerabatnya datang ke tempat pelayanan untuk mendapatkan vaksin.

Begitu juga saat melakukan kunjungan ke Puskesmas Aikmual, Kasat Binmas beserta rombongan Polres lainnya juga mengajak masyarakat untuk segera mengajak seluruh warga yang sudah berusia 18 keatas agar datang ke tempat pelayan kesehatan untuk mendapatkan vaksin Covid-19.

Baca Juga

“Jangan takut divaksin, karena itu sudah dinyatakan Halal dan Aman oleh pemerintah demi untuk mencegah dan meminimalisir transmisi penyebaran Covid-19, hingga saat ini tren penderita positif di NTB kembali bertambah,“ jelas Kasat Binmas saat melakukan koordinasi dan pengawasan vaksinasi di Puskesmas Aikmual.

Dengan gerakan vaksinasi nasional Covid-19 ini, AKP Gusti Lanang Wijana berharap wabah virus berbahaya itu segera berlalu dan perekonomian negara segera pulih. np

Berita Terkait

Leave a Reply