Silaturahmi Ke Monta, Bupati Bima Ingatkan Agar Pilkades Terlaksana Dengan Damai

  • Whatsapp

NTBPOS.CO.ID – Bupati Bima Hj. Indah Dhamayanti Putri, SE melakukan silaturahmi ke Monta untuk mengajak para kades dapat menciptakan suasana Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) yang Damai di Desa Masing-masing.

Pada kesempatan itu, Bupati memberikan bantuan Dana untuk Masjid Jam’ Desa Baralau. Rabu (27/11).

Terkait pengamanan pelaksanaan Pilkades yang membutuhkan personil agar dapat segera melakukan koordinasi ke camat setempat dan Pihak aparat Keamanan. Sebab, Kecamatan Monta akan menggelar Pilkades serentak di 6 (enam) Desa.

Bupati mengimbau dan mengingatkan kepada semua calon Kades agar tidak bereforia berlebihan hingga akan menimbulkan saling ketersinggungan.

Baca Juga

” Bupati berharap agar semua calon berkomitmen mampu mengawal pilkades dengan baik, dengan nawaitu semua calon dengan hati yang bersih maka insyaalah pilkades akan berjalan aman dan tugas keamanan bukan tugas TNI,Polri saja tapi ini tugas kita bersama untuk menciptakan pilkades yang kondusif,” ungkap Hj.Indah Dhamayanti Putri

Turut hadir bersama rombongan Bupati antara lain Kepala Kesbangpol linmas Edi Tarunawan, Camat Monta Drs Nurdin,Kapolsek Monta Iptu Takim, BKTM Desa Baralau Brigadir Pande Gde Budiarda, Pejabat (Pj) dan Kades se-Kec. Monta, 6 cakades dan anggota BPD seluruh Desa yang melaksanakan Pilkades.[]NP-Hrm

Berita Terkait

Leave a Reply