Serap Aspirasi Warga, Ady Mahyudi Akan Dorong Kebijakan Yang Lebih Menyentuh Masyarakat

  • Whatsapp
Reses Ady Mahyudi, DPRD Provinsi NTB. / Foto: Herman@NTBPOS

NTBPOS.CO.ID – Anggota DPRD Provinsi NTB, Ady Mahyudi melakukan reses di Lingkungan Ranggo Kelurahan Na’e Kota Bima, Jum’at, 8 November 2019.

Reses yang ke 6 ini, ia lebih banyak menyoroti kebijakan-kebijakan yang akan di dorong untuk pemanfaatan yang lebih berpihak pada kepntingan masyarakat secara langsung di Kabupaten/Kota Bima dan Kabupaten Dompu.

Hal itu disambut dengan antusias oleh warga karena kesempatan tersebut merupakan momen yang tepat dalam menyampaikan pendapat dan masukan untuk memperjuangkan keinginan warga.

“Kami semua anggota DPRD Provinsi NTB sudah menyatukan pandangan untuk sama-sama berjuang semaksimal mungkin untuk kepetingan masyarakat Kabupaten/Kota Bima dan Kabupaten Dompu”, Ujar Ady Mahyudi.

Peningkatan status RSUD Sondosia yang saat ini masih tipe D menjadi lebih baik lagi dengan mensuport anggaran sekitar 100 Milyar dari APBD Provinsi, sehingga kapasitasnya akan ditingkatkan menjadi Rumah Sakit Rujukan.

Baca Juga

“Kita akan mendorong Peningkatan status RSUD Sondosia dari Tipe D menjadi lebih baik lagi dengan menghadirkan anggaran 100 M sehingga bisa menjadi Rumah Sakit rujukan” lanjutnya.

Ketua RT 01 Kelurahan Na’e, Muslik menyampaikan untuk memperjuangkan program bakulan untuk Masyarakat Ranggo kelurahan Na’e.

“Tolong perjuangkan agar program usaha bakulan untuk warga ranggo”, ujar ketua RT

Sementara Ketua RW 01, M Tayeb Baharudin sebagai aspirasi untuk di upayakan Normalisasi Kali Romo Lingkungan Ranggo Kota Bima dan perbaikan saluran drainase di lingkungan Ranggo.

“Mewakili aspirasi masyarakat ranggo, kami menghendaki supaya adanya normalisasi sungai kali romo dan perbaikan saluran drainase di lingkungan Ranggo”, ucap ketua RW 01.

Setelah melakukan dialog interaktif dengan warga Kelurahan Na’e di lingkungan Ranggo, Ady Mahyudi dan warga kemudian melakukan pemantauan langsung kondisi kali romo. NP-Hrm

Berita Terkait

Leave a Reply