Seluruh PAC Kembali Dukung Pahrurrozi Jadi Ketua DPC PPP Lotim

  • Whatsapp
Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Persatuan Pembangunan ( PPP ) Lombok Timur, H. Pahrurrozi, S. Sos . FOTO : Istimewa/www.ntbpos.co

LOMBOK TIMUR – Menjelang musyawarah cabang ( Muscab ke VIII ), ketua DPC Partai Persatuan Pembangunan ( PPP ) Kabupaten Lombok Timur, H Pahrurrozi, S. Sos, mendapat dukungan penuh seluruh pengurus anak cabang ( PAC ) Se kabupaten Lombok Timur.

Sebanyak 21 PAC secara aklamasi mendukung kembali H Pahrurrozi sebagai ketua DPC PPP Lotim, dan dituangkan dalam surat penyataan dukungan, berita acara dan ditandatangani masing-masing ketua PAC pada rapat pimpinan cabang, Sabtu, 19 Juni 2021 di Kantor DPC PPP Lotim.

Dalam surat penyataan itu tertulis alasan mereka mendukung kembali H. Pahrurrozi sebagai ketua DPC PPP Lotim periode 2021-2026.

Bahwa H. Pahrurozi dinilai kader terbaik PPP saat ini, selama memimpin pada periode 2019 – 2021 meski waktu yang sangat singkat, rekam jejaknya dinila terbukti membawa kemajuan partai.

Selain itu, para ketua PAC juga menilai H Pahrurrozi merupakan kader berkualitas dan sangat dibutuhkan untuk memimpin kembali DPC PPP Lombok Timur periode 2021-2026 .

Baca Juga

Sementara, H. Pah panggilan akrab H Pahrurozi, mengaku terharu dengan antusiasme dukungan dari seluruh PAC. Dia berjajnji akan memegang teguh amanah yang diberikan dan siap menjalankan kepercayaan ini untuk kembali memimpin PPP Lotim lebih maju lagi.

“Ini adalah amanah yang sangat berat dari PAC yang diberikan kepada saya. Kendati begitu, saya siap menjalankan kepercayaan ini untuk kembali membawa kejayaan PPP,” kata Pahrurozi, Sabtu, 19 Juni 2021 kepada media ini dalam rilisnya.

Pahrurozi juga menegaskan kesiapannya ikut tampil pada kontestasi pilkada serentak 2024 mendatang. PPP kata dia, mengusung kader sendiri pada pemilihan bupati dan wakil bupati Lotim 2024 .

“Sebagai ketua partai, saya siap tampil pada Pilkada 2024 mendatang, apakah menjadi calon bupati atau wakil bupati itu nanti kita lihat. Saat ini kita lagi melakukan lobi-lobi politik dengan partai lain,” ujarnya.

Karena itu, jelang Pilkada 2024, Pahrurrozi mengingatkan kepada seluruh kader PPP untuk merapatkan barisan. Dirinya berharap seluruh kader dapat menguatkan partai dan menjaga kepercayaan rakyat. np

Berita Terkait

Leave a Reply