Sandiaga Uno Puji Sembalun Sebagai Pariwisata Kelas Dunia

  • Whatsapp
Sandiaga Salahudin Uno, Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (dua dari kanan) Saat Mengunjungi Wisata Sembalun, Didampingi Gubernur NTB, Dr. Zulkieflimansyah, Bupati Lombok Timur, HM. Sukiman Azmy dan rombongan. / Foto : Deni Umar Dani/www.ntbpos.co

LOMBOK TIMUR – Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Salahudin Uno dalam kunjungan kerjanya ke NTB menyempatkan diri mampir di Taman Wisata Pusuk Sembalun. Sejak turun dari kendaraannya, pria yang sering disapa Sandi tersebut tidak henti-hentinya mengagumi keindahan alam lereng Rinjani.

“Saya sudah mendatangi beberapa destinasi wisata, menurut saya ini salah satu yang terbaik, ini world class view” terangnya, Jum’at, 7 Mei 2021.

Selain itu, Sandi juga menyebut bahwa wisata Sembalun tidak kalah dari tempat wisata-wisata eropa.

“Saya betul-betul takjub dengan pemandangan yang dilihat, ini merupakan suatu daya tarik wisata yang tidak kalah dengan eropa,“ katanya.

Pada kesempatan tersebut, Sandi juga mengajak wisatawan nusantara yang biasanya memilih liburan akhir tahun ke luar negeri untuk berwisata di Indonesia saja.

Baca Juga

“Jadi untuk para wisatawan nusantara, yang biasanya di pertengahan tahun atau akhir tahun berwisata diluar negeri, menghabiskan sebelas sampai empat belas milyar dolar, mulailah kunjungi destinasi-destinasi pariwisata Indonesia,“ pintanya. np

Berita Terkait

Leave a Reply