Rest Area Kuliner dan Oleh-oleh Desa Rumbuk Resmi Dibuka

  • Whatsapp
Sekretaris Daerah Lombok Timur, H. M. Juaini Taofik, Saat Menggunting Pita Dalam Acara Launching Rest Area Kuliner./Foto: Hirpan Maulana/www.ntbpos.co

LOMBOK TIMUR – Sekretaris Daerah Kabupaten Lombok Timur, H. M Juaini Taofik didampingi Ketua PKK Lotim, Hj. Hartati Sukiman Azmi, melaunching Rest Area Kuliner dan Oleh-oleh di Desa Rumbuk Kecamatan Sakra, Senin, 12 April 2021.

Dalam sambutannya, H. M. Juaini Taofik  mengatakan, dirinya sangat mengapresiasi kemajuan Desa Rumbuk yang dulu berstatus Desa berkembang, sekarang menjadi Desa mandiri.

“Sangat saya apresiasi keberhasilan dari Kepala Desa Rumbuk yang sudah berhasil menjadikan Desa Rumbuk sebagai desa mandiri,“ katanya.

Sedangkan Kepala Desa Rumbuk, Suhirman mengatakan, acara launching Rest Area tersebut untuk para UMKM agar bisa bertukar pikiran dalam mengembangkan usaha mereka yang sudah lemah karena pandemi Covid-19.

“Kami siapkan tempat bagi pelaku UMKM untuk memunculkan produk-produk khas Desa Rumbuk yang nantinya bisa meningkatkan perekonomian masyarakat yang sudah melemah karena pandemi ini,“ ujarnya.

Acara tersebut turut juga dihadiri oleh Kadis Sosial, Disnakertrans, Kadis Koperasi, Kepala Puskesmas Sakra, dan beberapa OPD lainnya. np

Berita Terkait

Leave a Reply