Reses Pertama, Ady Mahyudi Sapa Masyarakat Mande

  • Whatsapp
Warga Kelurahan Mande /Foto: Herman@NTBPOS.com

KOTA BIMA, NTBPOS.com – Anggota DPRD Provinsi NTB, Ady Mahyudi yang merupakan Wakil Rakyat dari PAN Dapil VI melakukan kunjungan Reses Perdananya di Kelurahan Mande Lingkungan Mande II Kecamatan Mpunda Kota Bima. Rabu, 6 November 2019.

Mengawali Resesnya, Ady Mahyudi menyampaikan ucapan terimakasih yang tak terhingga kepada seluruh masyarakat Kota Bima lebih khusus kepada masyarakat Kelurahan Mande yg telah memberikan hak pilihnya sehingga bisa terpilih menjadi Anggota DPRD Provinsi NTB Periode 2019-2024.

“Terimakasih yang sebesar-besarnya kepada keluarga besar Kelurahan Mande atas dukungannya”. Ucapnya

Dalam agenda kunjungan reses ini adalah sebuah kewajiban yang harus dilaksanakan guna menyerap dan menampung aspirasi dari masyarakat sehingga menjadi cacatan kaki dalam pengajuan pokok pikiran (Pokir) sebagai Anggota Legislatif.

Ady Mahyudi juga menyoroti APBD Murni tahun 2020 sebesar 5,6 Triliun dengan pendapatan direncanakan sebesar 5,6 Triliun meliputi PAD di targetkan sebesar 1,8 Triliun dan dana-dana lainnya ditargetkan sebesar 3,8 Triliun.

Baca Juga

Sementara itu, belanja daerah ditargetkan sebesar 5,7 Triliun meliputi belanja tidak langsung sebesar 3,2 Triliun dan belanja langsung sebesar 2,5 Triliun.

Selain itu, Dokumen rancangan APBD Tahun 2020 tersebut belum pernah di lihat olehnya karena pembahasannya dilakukan oleh anggota DPRD yang lama.

Walaupun demikian, Ady mengatakan Sebelas orang anggota DPRD terpilih yang menjadi duta Dapil VI telah menyatukan pandangan untuk bersama-sama berjuang selama lima tahun kedepan, berjuang secara maksimal agar anggaran yang di peruntukan ke Kabupaten Bima, Kota Bima dan Kabupaten Dompu bisa lebih besar lagi dari anggaran sebelumnya.

Sambutan hangat dan meriah dilakukan oleh elemen masyarakat Kelurahan Mande.

“Ini menjadi momentum spesial bagi warga disamping bertatap muka dengan Ady Mahyudi juga menjadi bagian untuk kita mengajukan program-program yang positif untuk Kelurahan Mande”, ungkap Sahrul warga Mande II.

Kegiatan reses mantan Ketua DPD PAN Kabupaten Bima tersebut di tutup dengan pembacaan do’a dan selanjutnya di lakukan foto bersama masyarakat Kelurahan Mande.[] NP-Hrm

Berita Terkait

Leave a Reply