Rawat Eksistensi, FWMO Lotim Gelar Kegiatan Sosial Jelang Milad Ke-3

  • Whatsapp
Logo Milad Ke-3 Forum Wartawan Media Online (FWMO) Lombok Timur./ Foto : Istimewa/www.ntbpos.com

LOMBOK TIMUR – Dalam rangka memperingati Milad ke-3, Forum Wartawan Media Online (FWMO) Lombok Timur akan menggelar berbagai kegiatan untuk menyemarakkan dan memeriahkan kegiatan tersebut.

Sejalan dengan tema kegiatan yang bertajuk “Bersama insan pers, maju membangun Lombok Timur”,  FWMO memilih melakukan kegiatan yang di samping bertujuan membantu sesama, juga membantu program pemerintah.

Dalam waktu dekat, pada minggu pertama bulan Oktober mendatang akan dilaksanakan penyaluran air bersih ke salah satu Desa di wilayah Kecamatan Jerowaru yang terkena dampak kekeringan paling parah.

Selanjutnya akan disambung kegiatan santuan bagi orang tua jompo dan penyerahan peralatan kebersihan di Desa Wisata Tetebatu. Hal ini dikatakan ketua Panitia Milad ke-3 FWMO, M.Nurjihadi seusai rapat persiapan Milad ke-3 di Selong, Selasa, 21 September 2021.

“Untuk menyemarakkan peringatan Milad Ke-3 FWMO Lotim, kami bersama semua anggota sepakat untuk menggelar berbagai kegiatan yang selaras dengan tema yang kami usung,“ tegasnya.

Baca Juga

Ia menyebutkan, kegiatan bakti sosial penyaluran air bersih dan santunan akan dilaksanakan tanggal 2 Oktober 2021. Kemudian dilanjutkan dengan kegiatan pembagian alat kebersihan ke Desa Wisata tanggal 7 Oktober 2021.

Sementara pada puncak kegiatan, lanjutnya, akan dilakukan kegiatan rapat kerja FWMO Lotim, media gathering dan acara seremonial perayaan Milad yang akan berlangsung di salah satu hotel berkelas di wilayah Senggigi, Lombok Barat.

“Puncak Milad ke 3 FWMO Lotim tanggal 28 Oktober 2021 bertempat di wilayah Senggigi. Perlu diketahui, kita memilih tempat itu bukan sekedar buat bergaya tapi lebih kepada komitmen bersama untuk memperkenalkan FWMO ke luar sekaligus sebagai ajang silaturrahmi dengan rekan-rekan Pers diluar Lotim,“ ujarnya.

Hal senada diungkapkan ketua FWMO Lotim, Syamsurrijal, dirinya menegaskan bahwa FWMO perlu melebarkan sayap, sehingga tidak hanya dikenal di Lombok Timur saja.

“Untuk terus menjaga eksistensi organisasi, maka perlu terobosan-terobosan baru. Kami bangga dengan semangat rekan-rekan yang cukup luar biasa,“ tegasnya.

Dirinya berharap, FWMO Lotim tetap eksis dan semangat kerjasama anggota terus dipertahankan, bahkan lebih ditingkatkan untuk FWMO yang lebih solid. np

Berita Terkait

Leave a Reply