Raker Perdana FWMO Lotim, 3 Bidang Berhasil Terbentuk

  • Whatsapp
Peserta Raker FWMO, Foto Bersama Usai Kegiatan./ Foto : Dok. FWMO/www.ntbpos.com

LOMBOK TIMUR, NTBPOS.com – Forum Wartawan Media Online Kabupaten Lombok Timur, Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB) menggelar Rapat Kerja (Raker) perdana sejak awal terbentuk tiga tahun yang lalu pada tanggal 28 Oktober 2018.

Dalam kegiatan raker tersebut, 3 bidang yang dianggap penting untuk peningkatan kapasitas anggota dan penguatan organisasi berhasil terbentuk. Diantaranya, Bidang Organisasi dan Pengkaderan, Bidang Diklat dan Pelatihan serta Bidang Hukum dan Advokasi.

Selanjutnya, masing-masing bidang membuat rencana kegiatan untuk tahun 2022 mendatang dan akan ditetapkan oleh Pengurus beserta seluruh anggota.

Di samping itu, setiap bidang diharapkan bisa berkoordinasi dengan pengurus organisasi untuk merumuskan dan menjalankan program demi FWMO yang lebih baik dan berkembang.

Ketua FWMO Lotim, Syamsurrijal dalam sambutannya menjelaskan bahwa, Raker perdana tersebut merupakan bagian dari rangkaian Milad ketiga FWMO, sehingga semua anggota bisa memberikan ide dan gagasan yang akan dituangkan menjadi rencana program kerja.

Baca Juga

“Semoga apa yang kita bahas dan rencanakan pada malam hari ini menghasilkan kesepakatan yang bisa memberikan kejayaan FWMO ke depan,“ harapnya.

Mewakili segenap pengurus FWMO Lotim, Rijal mengucapkan terima kasih atas dedikasi anggota untuk organisasi. Semoga kedepan bisa mempersembahkan yang terbaik.

Sementara itu, ketua dewan pembina FWMO Lotim, Dimyati menyampaikan bahwa, dirinya merasa bangga dan terharu atas terselenggaranya Raker tersebut. Pasalnya, setelah tiga tahun berdiri di Lombok Timur, baru kali ini raker terlaksana.

“Saya ucapkan selamat kepada teman-teman anggota FWMO karena bisa menggelar Raker perdana, semoga ini menjadi awal yang baik,“ ujarnya.

Sebagai Ketua Dewan Pembina, Ia berharap  FWMO bisa merumuskan program kerja yang lebih substansial ke depannya.

“Kita berharap ke depannya pengurus FWMO bisa merumuskan sebuah karya yang menghasilkan prestasi dan bisa dibanggakan,“ jelas mantan ketua PWI Lotim tersebut.

Dalam pandangannya, peran media saat ini sangat besar dalam membangun daerah menjadi lebih baik. Karena itu, Ia berharap rumusan program kerja yang dihasilkan dalam Raker ini juga bisa menjadi penyumbang utama bagi kemajuan pembangunan di daerah.

Ia menyarankan supaya, program kerja yang dirumuskan FWMO bisa terlaksana serta tidak menjiplak kegiatan organisasi lain.

“Tidak perlu banyak agenda. Lebih baik sedikit tapi bisa kita wujudkan dengan sempurna,“ pungkasnya. np

Berita Terkait

Leave a Reply