PTSP Award, Bupati Lotim Apresiasi Capaian DPMPTSP

  • Whatsapp
H. M. Sukiman Azmy, Bupati Lombok Timur./ Foto : Suandi Yusuf/www.ntbpos.co

LOMBOK TIMUR – Bupati Lombok Timur, H. M. Sukiman Azmy, menyambut kedatangan ketua tim penilai lomba kinerja Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP) dan Percepatan Pelaksanaan Berusaha (PPB) Pemerintah Daerah di Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu, Rabu, 9 Juni 2021.

Kegiatan Lomba tersebut diselenggarakan Kementerian Investasi dan Badan Koordinasi Penanaman Modal (BKPM) RI yang diikuti oleh 350 lebih Kabupaten/Kota yang ada di Indonesia dan sementara ini Kabupaten Lombok Timur berada di nomor urut 3 secara nasional.

Bupati Lombok Timur H. M. Sukiman Azmy dalam sambutannya, mengapresiasi capaian Dinas PMPTSP Lombok Timur yang saat ini telah berhasil masuk 5 besar secara nasional.

“Pada tahun 2022 nanti kita akan tingkatkan fasilitasnya agar lebih baik lagi, terutama bangunan kantor dan sumber daya yang ada, sehingga kita berharap pelayanan akan semakin baik,” katanya.

Sementara itu, ketua tim penilai, verifikasi dan validasi (Verval) dari Kementerian Investasi, E Munzhori mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya atas sambutan yang luar biasa dari Pemerintah Daerah Lombok Timur.

Baca Juga

“Saat ini Lombok Timur berhasil menduduki peringkat 3 besar dan semoga pada uji verifikasi faktual kali ini bisa bertahan, kalaupun terjadi perubahan nilai semoga tidak mengecewakan,” ujarnya.

Setelah uji verval, lanjutnya, akan dilakukan uji pemaparan di Jakarta yang akan diikuti oleh 25 Kabupaten se-Indonesia dan dilanjutkan uji petik untuk mengetahui hasil penilaian secara nasional. np

Berita Terkait

Leave a Reply