Polres Lotim Musnahkan Ratusan BB Hasil Operasi Rutin

  • Whatsapp
Sejumlah Barang Bukti Yang Berhasil Diamankan Selama Operasi Rutin./ Foto : Unrara Angan/www.ntbpos.co

LOMBOK TIMUR – Kepolisian Resort (Polres) Lombok Timur (Lotim) melakukan pemusnahan Barang Bukti (BB) yang berhasil diamankan kepolisian dalam kegiatan operasi rutin, Jum’at, 30 April 2021.

Barang bukti yang dimusnahkan antaranya, petasan berbagai jenis dan merek berjumlah 334 buah. Selain itu, knalpot racing 20 buah, Motor drag 5 unit.

Kapolres Lombok Timur, AKBP Tunggul Sinatrio menyampaikan bahwa BB yang dimusnahkan pada hari ini merupakan hasil giat yang dilaksanakan oleh Kapolsek dan para Kasat Kapolres Lotim.

“Operasi rutin dilakukan dalam rangka kita mengantisipasi gangguan-gangguan keamanan yang sifatnya meresahkan masyarakat,“ ucapnya.

Kegiatan membuka BB akan di gelar sekali seminggu pada hari jum’at selama bulan suci ramadhan ini dengan harapan agar masyarakat melaporkan apabila ada bentuk gangguan seperti petasan, kebut kebutan, miras dan sebagainya.

Baca Juga

“Silahkan melaporkan kepada kita, jajaran Polres, Polsek Lotim dan sebagainya. Kita akan mengatensi ketertiban melaksanakan ibadah di bulan suci ramadhan ini,“ tutupnya. np

Berita Terkait

Leave a Reply