Polres Lotim Berhasil Gagalkan Truk Pengangkut 4 Unit Motor Hasil Curian

  • Whatsapp
Satu Unit Truk Pengangkut Barang Yang Diselipkan Sepeda Motor Berhasil Diamankan Polres Lotim di Labuhan Lombok./ Foto : Istimewa/www.ntbpos.co

LOMBOK TIMUR – Anggota jaga Polsek Kawasan Pelabuhan dan Laut (KPL) Labuhan Lombok bersama tim Resmob Polres Lombok Timur (Lotim) berhasil mengamankan sepeda motor di Jalan Raya Kayangan-Labuan Lombok yang diduga akan diselundupkan menggunakan kendaraan jenis light truk dengan nomor polisi DK 9509 FD ke pulau seberang, Senin, 7 Juni 2021.

Kepala Seksi Hubungan Masyarakat (Kasi Humas) Polres Lombok Timur,  IPTU L. Jaharudin saat di konfirmasi NTBPOS, membenarkan adanya pemeriksaan oleh petugas jaga di jalan raya kayangan Labuan Lombok terhadap truk diduga membawa sepeda motor diduga hasil curian.

“Hasil pemeriksaan ditemukan bahwa truk tersebut di kendarai oleh seorang sopir yang bernama Eka Saputra, alamat Dusun Semparu Desa Sukadamai Kecamatan Manggalewa, Dompu,“ katanya, Selasa, 8 Juni 2021.

Setelah dilakukan pemeriksaan terhadap barang bawaannya, diketahui bahwa truk tersebut membawa 4 unit sepeda motor dengan rincian Sepeda motor Honda Revo Absolut dengan No.Pol DK  3598 ZO, Honda Revo No.Pol DR 4604 DY.

Selain itu, Honda Revo No.Pol DR 5389 SY, Honda Scoopy warna putih tanpa plat. Kendaraan tersebut diduga merupakan hasil curian yang terjadi di wilayah hukum Polsek Keruak.

Baca Juga

Dari hasil introgasi terhadap sopir bahwa 3 unit sepeda motor tersebut diangkut dari terara, sedangkan 1 unit sepeda motor Scoopy di angkut dari Dusun Tanggor Desa  Pengadang, Kecamatan Kopang, Loteng yg didapatkan dari salah seorang yang bernama Edot alias Adi.

Selanjutnya seluruh kendaraan diamankan ke Polres Lotim guna pengembangan lebih lanjut. np

Berita Terkait

Leave a Reply