Pilkada Bima, H. Syafruddin Daftar di Gerindra

  • Whatsapp
Penyerahan berkas pendaftaran Bakal Calon Bupati Kabupaten Bima di Kantor DPC Gerindra. Jumat, 1 November 2019.

BIMA, NTBPOS.com – Menjelang Pemilihan Umum Kepala Daerah (Pemilukada) Kabupaten Bima tahun 2020 mendatang. Mantan Bupati Bima H. Syafruddin Resmi Mendaftar di Partai Gerindra Kabupaten Bima sebagai Bakal Calon (Balon) Bupati Bima. Jum’at, 1 November 2019.

H. Syafruddin datang bersama tim dan rombongan, DPC Partai Nasdem Kabupaten Bima, Ketua DPC Partai PDI P serta Anggota DPRD Kota Bima Dari Partai Nasdem Rahmad Saputra yang merupakan anak kandung Mantan Bupati Bima ini.

Ketua Desk Pilkada Partai Gerindra Yasin, S.Pd.i, menyampaikan, H. Syafrudin bersama Tim datang ke kantor DPC dalam acara penyerahan dokumen pendaftaran Bakal Calon Bupati Bima.

” beliau sampaikan kepada kami, agar bisa diterima oleh seluruh kader Partai Gerindra Bima dalam pencalonan dirinya dan semoga DPP Partai Gerindra Memberikan rekomendasi kepadanya dan bisa berjuang bersama Partai Gerindra dalam Pilkada Kabupaten Bima 2020,” ungkap Yasin.

Sementara itu, Ketua DPC Gerindra Kabupaten Bima H. Syamsuddin, S.Sos menyampaikan, rekam jejak H. Syafru memiliki segudang pengalaman diantaranya pernah menjabat sebagai Bupati Bima, Wakil Bupati, mantan Pimpinan DPRD kabupaten Bima, mantan ketua Partai, dan lainnya.

Baca Juga

“Oleh sebab itu, secara kasat mata, rekam jejak H.Syafru adalah seorang yang harus diperhitungkan dalam dinamika politik daerah. Dengan pengalaman yang begitu lama memimpin daerah, H.Syafru dinilai mampu dan layak untuk memimpin kembali Daerah Kabupaten Bima ini”, tutur Syamsuddin.

Untuk itu, sudah sangat patut dan layak Masyarakat Kabupaten Bima memberi kepercayaan Kepada H.Syafru untuk kembali memimpin daerah ini, karena daerah ini butuh pemimpin yang punya visi, demi kemajuan kita Bersama, lanjutnya.

Di pendaftaran tersebut, nampak hadir juga dalam Tim dan rombongan, yakni ketua DPC partai PDIP Nurdin Amin, SH dan Anggota DPRD dari Nasdem Ir. Ahmad.

Selain itu, Ketua DPC PDIP juga Sudah menyatakan tekadnya lahir batin untuk memperjuangkan H.Syafru sebagai Bupati Bima pada Pilkada Kabupaten Bima tahun 2020 mendatang. [] NP – Hrm

Berita Terkait

Leave a Reply