Pilkada Bima 2020, Tim IDP Center Bangun Kekuatan di Seluruh Kecamatan

  • Whatsapp
Tim IDP Center 2 Periode, (Foto: Herman) @NTBPOS.CO.ID

NTBPOS.CO.ID – Dalam menghadapi perhelatan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Bima tahun 2020, Pendukung Indah Damayanti Putri (IDP) Bakal Calon Bupati Bima (Incumben) membentuk Tim IDP Center 2 Periode.

Ketua Tim IDP Center Mansyur, S.Sos aktif melakukan silaturahmi dan konsolidasi dengan berbagai kelompok maupun tokoh Agama, Masyarakat dan Tokoh Pemuda di berbagai wilayah kecamatan di Kabupaten Bima untuk kembali memenangkan Bupati Bima, Indah Damayanti Putri yang saat ini menjabat.

Menurut Mansyur, sudah banyak prestasi yang telah diraih oleh kepemimpinan saat ini yang menjadi dasar bagi masyarakat kabupaten bima untuk kembali memberikan mandat kepada IDP untuk melanjutkan pekerjaannya di Bima.

Keberhasilan IDP diantaranya, mendapatkan Penghargaan WTP Dari Menteri Keuangan RI Selama empat tahun berturut-turut terkait laporan Keuangan Daerah dilingkup Pemprov NTB, Penataan Kantor Kesekretariatan dan Kantor Pemerintahan Daerah, Peningkatan Pembangunan Infrastruktur Jalan dan Jembatan diberbagai wilayah di Kabupaten Bima dan lain sebagainya.

“Mari kita dukung dan lanjutkan IDP 2 Periode”, serunya. Selasa 10 Desember 2019.

Baca Juga

Dengan waktu yang semakin dekat, peran serta dari seluruh elemen Tim dan relawan akan sangat menentukan hasil Pilkada. Dimana efektivitas Tim dan semangat relawan menjadi tolak ukur sebuah perjuangan.

Untuk itu, Tim IDP Center terus bergerak dengan menjaga intensitas pertemuan dan komunikasi dengan berbagai simpul yang ada di 18 Kecamatan di Kabupaten Bima.

“Kami akan terus bergerak, melakukan pertemuan dengan simpul-simpul kami di berbagai wilayah di Kabupaten Bima”, Ungkap Syarif Restorasi, salah satu Instrumen penting dalam Tim IDP Center 2 Periode.

Langkah dan gerak cepat Tim IDP Center ini merupakan tindak lanjut atas restu Bupati Bima Indah Damayanti Putri waktu pertemuan di kediamannya beberapa waktu yang lalu.

“Kami sudah mendapatkan restu dari Umi Dinda, dan kami sudah siap lahir batin untuk memperjuangkannya menjadi Bupati Bima Periode 2020-2025,” tegasnya.[] NP – Hrm

Berita Terkait

Leave a Reply