Pembalap WSBK Sudah Berada di Sirkuit Mandalika

  • Whatsapp
Salah pembalap tim Aruba.it-Ducati, Scott Redding. Pembalap WSBK yang kini telah berada kawasan Pertamina Mandalika International Street Circuit atau Sirkuit Mandalika, Lombok, Nusa Tenggara Barat. / Foto: Instagram @reddingpower

LOMBOK TENGAH, NTBPOS.com – Seluruh pembalap World Superbike atau WSBK dan kru lainnya telah tiba di Lombok, Nusa Tenggara Barat, Rabu, 17 November 2021.

Para pembalap tiba di Lombok usai menjalani masa karantina di Jakarta. Mereka menggunakan pesawat komersial terbang menuju Lombok.

“Iya, pembalap WSBK sudah tiba di Lombok. Sejak hari Senin, cuma kan mereka enggak satu penerbangan, ada juga yang campur penumpang umum. Jadi Senin, Selasa, Rabu ini terlihat ada pembalap dan kru,” kata Humas PT Angkasa Pura I Bandara Zainuddin Abdul Madjid, Arif Haryanto, Rabu, 17 November 2021.

Arif mengatakan, terlihat banyak kru dan pembalap tiba hari ini. Dia memperkirakan semua pembalap beserta kru WSBK tiba hari ini di Lombok.

“Sepertinya sampai hari ini. Soalnya pesawat Garuda jam 12.35 bawa banyak bule. Sudah karantina di Jakarta terus perjalanan ke Lombok,” ujarnya.

Baca Juga

Scott Redding, salah satu pembalap World Superbike (WSBK) tim Aruba.It Racing-Ducati kini tengah menikmati keindahan pantai di area sirkuit, di Kuta Mandalika.

Pembalap WSBK asal Inggris ini sampai di Mandalika, Lombok pada Selasa, (16/11/) kemarin, sesuai postingan Instagram Story Scott Redding yang memperlihatkan dirinya ada di Lombok International Airport.

Sesuai jadwal, WSBK akan digelar pada 19-21 November 2021 di Pertamina Mandalika International Street Circuit (Sirkuit Mandalika).

Selain WSBK, akan digelar juga race 1 dan 2 Asia Telent Cup (ATC) yang sempat tertunda sebelumnya. np

Berita Terkait

Leave a Reply