Patroli Gabungan Blue Light Polres Lotara Batasi Aktifitas Jam Malam

  • Whatsapp
Pengendara Yang Terkena Jaring Patroli Gabungan Blue Light Turjawali Dalam Pembatasan Aktivitas Jam Malam./ Foto : Istimewa/www.ntbpos.co

LOMBOK UTARA – Dalam upaya memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat, Kepolisian Resor Lombok Utara (Lotara) melaksanakan Turjawali sebagai upaya mencegah terjadinya potensi gangguan Kamtibmas di wilayah hukumnya, Sabtu,12 Juni 2021, pukul 21. 00 Wita .

“Dalam kegiatan patroli dialogis ini, kami menyasar sejumlah titik-titik rawan gangguan kamtibmas seperti lapangan Tioq Tata Tunaq di Kecamatan Tanjung, Pelabuhan bangsal di Kecamatan Pemenang, objek vital di lokasi SPBU dan kantor Bank dan ATM,” kata Kasi Humas Polres Lotara, IPDA Mulyadi dalam keterangan tertulisnya.

Mulyadi menambahkan, kegiatan Blue Light Patroli sebagai upaya mencegah niat dan kesempatan para pelaku kriminal untuk melakukan aksi tindak pidana yang membuat resah masyarakat.

Selain melaksanakan Turjawali, lanjutnya, kami juga melakukan razia terhadap orang guna antisipasi ada yang membawa sajam, handak, obat-obatan terlarang serta menghimbau kepada masyarakat untuk selalu menjaga stabilitas keamanan demi terciptanya situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif.

“Kami menghimbau kepada masyarakat  KLU agar dimasa pandemi covid-19 saat ini, tetap menjaga kesehatan dengan cara mematuhi 5M sesuai anjuran Pemerintah dan meminta masyarakat untuk membatasi kegiatan malam hingga pukul 22.00 Wita agar dapat terhindar dari penyebaran virus Diseases Covid 19,“ ucapnya. np

Baca Juga

Berita Terkait

Leave a Reply