Pasangan ASN Bukan Suami Istri Terjaring Razia di Tete Batu

  • Whatsapp
Pasangan Yang Terjaring Operasi Yustisi di Dalam Sebuah Kamar Penginapan. / Foto: Unrara Angan/www.ntbpos.co

LOMBOK TIMUR – Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) beserta TNI/Polri dan Kejaksaan Lombok Timur gelar operasi yustisi menjelang Bulan Suci Ramadhan dengan menyisir hotel dan penginapan yang ada di Kecamatan Sikur, Sabtu, 10 April 2021.

Dari hasil pantauan NTBPOS dilapangan, dalam operasi tersebut ditemukan 2 pasangan bukan suami istri di dalam kamar sebuah penginapan di Tete Batu Kecamatan Sikur.

Berdasarkan hasil pendataan, pasangan tersebut berinisial P, perempuan 28 tahun warga Kecamatan Aikmel dan pasangannya MR (28) warga Montong Ara serta pasangan yang sama-sama berprofesi sebagai ASN yaitu BN, perempuan 40 tahun, warga Kecamatan Sakra Timur dan pasangannya AF 29 tahun warga Keruak.

Kepala Bidang Penegakan perundang-undangan Satpol PP, Sunrianto menjelaskan, 2 pasang ini ditemukan di dalam kamar penginapan yang berbeda di Tete Batu.

“Berdasarkan hasil introgasi, awalnya mereka sedang jala-jalan kemudian mampir ke penginapan tersebut,“ jelasnya.

Baca Juga

Selanjutnya, kedua pasangan tersebut diberiakan surat pernyataan sebagai peringatan terhadap 2 pasangan yang diduga berbuat asusila tersebut untuk tidak mengulangi perbuatannya lagi.

“Kita berikan pembinaan juga, apalagi sebentar lagi memasuki bulan suci Ramadhan,“ ucapnya.

Kalau nanti ditemukan lagi, lanjut Sunrianto, pihaknya akan melakukan tindakan hukum untuk diteruskan ke Pengadilan Agama.

Selain operasi di penginapan, pihaknya juga menyisir pengepul miras di titik yang sebelumnya sudah di selidiki oleh tim namun tidak barang bukti yang diamankan tidak sebanyak sebelumnya.

“Saya menganggap kesadaran masyarakat masih ada, bahwa minuman yang dijual itu haram,“ tutupnya. np

Berita Terkait

Leave a Reply