Musuh Tak Berdaya, Pasangan Sekda-Lamora Angkat Trofi Juara

  • Whatsapp
Pemberian hadiah juara I dan II Turnamen Badminton Balai Wartawan Cup 2021, pasangan ganda Sekda-Lamora dan Duo Lalu oleh Kapolres Lotim, AKBP Herman Suriyono. /Foto : www.ntbpos.com

LOMBOK TIMUR, NTBPOS.com – Laga final Turnamen Badminton “Bale Wartawan Lotim Cup 2021” yang mempertemukan pasangan Sekda Lotim/Lamora dan Lalu Darwil/Lalu Ramli berjalan dengan tensi tinggi, Sabtu malam, 4 September 2021.

Pukulan-pukulan keras menyilang dan drop shot tajam coba diperagakan kedua pasang finalis untuk mencuri poin, sehingga pertandingan harus dipaksa berjalan 3 set, setelah di game kedua pasangan duo Lalu berhasil bangkit.

Turnamen perdana yang digelar oleh wartawan Lotim dalam rangka HUT RI Ke-76 dan Hari Jadi Kabupaten Lombok Timur Ke-126 ini berlangsung di Gor Bale Wartawan. Pasangan Sekda Cs mengukir sejarah dengan mengangkat tropi juara setelah membuat lawannya tidak berdaya.

Setelah pertandingan usai, pasangan Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Lombok Timur, H. M. Juaini Taofik didampingi Kasi Intel Kejaksaan Negeri Selong, L. Moh. Rasyidi (Lamora) dengan cukup percaya diri mengatakan performanya di laga final cukup baik.

“Meskipun kami terseok-seok di babak awal namun ketika memasuki semi final, permainan Lamora cukup bagus dan di final ini ternyata lebih bagus,“ tegasnya.

Baca Juga

Sekda juga memberikan sanjungan kepada pasangannya dengan menyebut bahwa Lomora bermain cukup luar biasa meskipun pemain pemula.

“Kedepan, kita tunggu turnamen Kapolres Cup dan kami siap bermain lebih dahysat lagi,“ katanya.

Turnamen yang diikuti oleh 21 pasang pemain ganda tersebut berasal dari sejumlah kalangan atau profesi, mulai dari eksekutif, legislatif sampai Aparat Penegak Hukum (APH) dan aktivis.

“Selain itu, ada juga yang berasal dari advokat, dosen, kepala desa, hingga Sekdes,“ terang Ketua Panitia Turnamen Badminton Balai Wartawan Cup 2021, Ruhaeli.

Sementara, Sekretaris Panitia, Yoni Ariadi, menambahkan, panitia sudah mematangkan segala persiapan pada babak puncak ini, termasuk hadiah dengan nilai jutaan rupiah.

“Ini turnamen cukup bergengsi. Selamat kepada pasangan Sekda Cs yang sudah mengukir sejarah,“ bebernya.

Turnamen badminton bergengsi ini penuh kejutan, tidak hanya mengandalkan teknik dan skill, melainkan tekanan dari pendukung masing-masing lawan.

Dalam turnamen ini dikabarkan melibatkan kekuatan magis, sehingga tidak hanya fisik tapi juga kekuatan mental dan spiritual pemain ikut diuji. Tak heran, pemain unggulan gagal di penyisihan grup. np

Berita Terkait

Leave a Reply