Musda Partai Golkar, PK Lotim Siap Usung Ketua DPD Baru

  • Whatsapp
Kader Partai Golongan Karya./ Foto : Istimewa/www.ntbpos.co

LOMBOK TIMUR – Musyawarah daerah (Musda) Partai Golongan Karya (Golkar) dalam waktu dekat ini, memberikan kesempatan kepada setiap kader,untuk menduduki tampuk Pimpinan Partai.

Ketua Pengurus Kecamatan (PK) Sukamulia, Lalu Janewardi mengatakan, para kandidat Ketua DPD II Golkar ini, sudah mulai bermunculan, siapa saja boleh menjadi kandidat, tetapi tentunya akan lebih prioritaskan kandidat yang berasal dari kader sendiri.

Dijelaskannya, para PK sebagai pemegang hak suara dalam Musda mendatang, harus selektif memberikan hak suaranya kepada para kandidat.

“Tidak ada penggiringan, tetapi suatu keharusan untuk selektif karena suara yang diberikan oleh PK tidak sesaat,“ jelasnya, Senin, 16 Agustus 2021.

Pada prinsipnya, tambah Miq Jane, dirinya ingin agar kandidat ini mempunyai niatan yang sama dengan kami atau para kader yang di bawah. “Kita ingin membesarkan partai bersama rakyat, jadi harus seiring sejalan antara pengurus dengan kader,“ paparnya.

Baca Juga

Aturan main yang harus dipenuhi dalam Musda nantinya adalah, PO. AD ART dan Juklak 02/DPP/GOLKAR/II/2020, tentang Penyelenggaraan Musyawarah Partai Golkar di Daerah. “Acuan itu adalah harga mati,“ pungkasnya. np (Adv) 

Berita Terkait

Leave a Reply