Musda Ke-XIV DPD KNPI Lombok Timur Resmi Dibuka

  • Whatsapp

Pose panitia Musda ke 14 DPD KNPI Lotim bersama para undangan Pemkab Lotim usai pemukaan di Aula Pondok Bambu Sekarteja Lotim, Jumat siang, 29 November 2019. [ Foto : Lombokini ]
NTBPOS.CO.ID – Musyawarah Daerah XIV Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Lombok Timur, resmi dibuka Buapati Lombok Timur H. M. sukiman Azmy yang diwakili Asisten pemerintahan, Mahsin, S. Pd, MM di Aula Pondok Bambu Sekarteja, Jum’at siang, 29 November 2019.

Acara Musda XIV KNPI ini digelar atas kesadaran bersama dan di biayai oleh swadaya anggotanya, sebagai perwujudan konsistensi kepemudaan yang menyangkut Loyalitas, Komitmen serta Eksistensinya di Kabupaten Lombok Timur.

Musda KNPl sebagai Chek and Balances terhadap Pemerintah Kabupaten Lombok Timur, serta sebagai perorganisir seluruh pemuda Lombok Timur. KNPI Lombok Timur menyatakan bersedia menjadi mitra dan check and balances pemerintah daerah pada setiap kebijakannya.

Asisten I Bupati Lombok Timur Mahsin, S.Pd.MM memberikan dukungan dengan menyambut baik Musda ini, serta berharap dengan kegiatan ini dapat menjadi spirit dan memberikan semangat kepada KNPI Lombok Timur untuk dapat berpikir jauh kedepan.

“Kaum muda kalangan milenial banyak dipercaya sebagai menteri dan staf husus Presiden dalam Pemerintahan Jokowi saat ini, untuk itu kami berharap pemuda terus menggalang persatuan dan konsultasi keragaman potensi ” Ujar Mahsin.

Baca Juga

KNPI Lombok Timur sebagai wadah dalam penyelenggaraan dan fasilitas kepemudaan, baik
organisasi pusat sampai pedesaan.

KNPl Lotim mengapresiasi komitmen pemerintah daerah dalam mengakomodir kepentingan yang terealisasi dalam Misi dan RPJMD, serta bersedia kerjasama dalam melaksanakan kebijakan dan program tersebut.

“Pemerintah siap menggandeng, KNPI untuk berkolaborasi dalam setiap kegiatan pemerintah daerah” tutup Mahsin. [] NP-LK

Berita Terkait

Leave a Reply