Muqoddimah Hultah ke-87 Madrasah NWDI, PBNW Ajak Jama’ah Pilih Gerindra

  • Whatsapp
H. Bambang Kristanto, Wakil Ketua Komisi I DPR RI./ Foto : Istimewa/www.ntbpos.com

LOMBOK TIMUR, NTBPOS.com – Pengurus Besar Nadlatul Wathan (PBNW) menggelar acara Pengajian Akbar Muqoddimah Hari Ulang Tahun (Hultah) Madrasah NWDI di Anjani, Lombok Timur, Selasa, 18 Januari 2022.

Kegiatan yang diselenggarakan sebelum acara puncak Hultah Madrasah NWDI itu dipusatkan di Majelis Dakwah Hamzanwadi II dan terlihat dihadiri oleh ribuan jama’ah yang datang dari berbagai tempat.

Istimewanya, acara pengajian akbar tersebut dihadiri oleh sejumlah pengurus Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Partai Gerindra NTB, termasuk Ketua DPC Partai Gerindra Lotim, H Haerul Warisin.

Turut hadir sebagai ketua rombongan Pembina Partai Gerindra NTB yang juga sebagai Wakil Ketua Komisi I DPR RI, H. Bambang Kristanto. Dalam sambutannya, HBK sapaan akrabnya, mengucapkan terimakasih karena telah diundang di acara besar di PBNW.

Disebutkan, saat ini banyak kader NW yang sudah masuk dan bergabung di Partai Gerindra NTB. Kehadiran Kader NW ini diharapkan dapat meningkatkan peran serta dalam memenangkan Partai Gerindra di perhelatan Pilkada dan Pileg mendatang.

Baca Juga

“Mudah-mudahan dengan usaha, kerja keras, dan darma baktinya, Partai Gerindra dapat menguasai gedung-gedung parlemen baik tingkat Kabupaten sampai ke Pusat, dan ini kita persembahkan untuk warga NTB dan Warga Lombok pada khususnya,“ ujar HBK.

Sementara, Katib Am Dewan Mustasyar PBNW, Dr. TGH. Lalu Abdul Muhyi Abidin dalam sambutannya mengajak jama’ah untuk bersama-sama membesarkan Partai Gerindra.

Menurutnya, berjuang bisa melalui partai gerindra, yakni dengan memenangkannya untuk memperoleh posisi di pemerintahan sehingga bisa mengambil kebijakan-kebijakan strategis.

Senada dengan itu, Ketua Umum PBNW, RTGB Zainuddin Atsani, di sela-sela penyampaian Irsyadat Wa Taujihadnya, juga menyerukan supaya semua jama’ah NW untuk Samiqna Wa’atho’na memilih Partai Gerindra.

Dikatakan, Samiqna Wa’atho’na bukan ajakan yang bersumber darinya, melainkan ajakan dari pendiri NW langsung, TGKH Zainuddin Abdul Majid, dengan tujuan untuk memperoleh berkah dari sang guru.

“Kalau Pimpinan menyuruh pilih Partai Gerindra, harus sami’na Wa’atho’na,“ Seru Ketum PBNW, RTGB Zainuddin Atsani, yang kemudian disambut tepuk tangan dari beberapa hadirin.

Acara kemudian dilanjutkan dengan pengajian-pengajian dan ditutup do’a oleh TGH. Lalu Anas Hasri. np

Berita Terkait

Leave a Reply