Hari Jadi Kabupaten Lombok Timur Ke-126, KAHMI dan BAMIC Berbagi 100 Tangki Air Bersih

  • Whatsapp
Droping Air Bersih Untuk Masyarakat Selatan di Kecamatan Jerowaru./ Foto : Istimewa/www.ntbpos.com

LOMBOK TIMUR, NTBPOS.com – Dalam rangka peringatan Hari Ulang Tahun Kabupaten Lombok Timur Ke-126, Kooprs Alumni HMI (Kahmi) dan Baitul Mal Insan Cita (BAMIC) Lombok Timur (Lotim) membagikan 100 tangki air bersih di Dusun Sengkelok, Desa Seriwe Kecamatan Jerowaru, Ahad, (29/8) kemarin.

Koordinator Presidium KAHMI Lotim mengatakan hingga saat ini, masih banyak masyarakat di wilayah selatan yang belum bisa menikmati air bersih akibat kekeringan.

“Pada momentum peringatan hari jadi Lotim Ke-126 ini, semoga menjadi refleksi kita bersama membantu dan mendorong pemerintah untuk terus memperhatikan masyarakat yang belum bahagia secara ekonomi dan sosial,“ katanya, Senin, 30 Agustus 2021.

Atas dasar itulah, sambungnya, Kahmi dan Baitul Mal Insan Cita melalui program BAMIC PEDULI membuat gerakan 100 tangki air bersih.

Saparudin juga mengajak berbagai kalangan untuk bergandengan tangan membantu masyarakat yang sedang dilanda kekeringan khususnya di daerah selatan.

Baca Juga

Sementara itu, Ketua BAMIC, Musa Al Hadi, menambahkan, Baitul mal akan selalu berupaya hadir ditengah masyarakat untuk mengajak ummat terus membantu masyarakat melalui gerakan infak, shadaqah dan zakat. np

Berita Terkait

Leave a Reply