Launching Kantor Baru Advokat Gema Akhmad Muzakir, Ratusan Yatim Disantuni

  • Whatsapp
Kantor Baru Gema Akhmad Muzakir, S.H., M.H & Partener, Advokat And Conselor At Law yang Berlokasi Di Pinggir Jalan Nasional Masbagik, Lombok Timur./ Foto : Hardi/www.ntbpos.com

LOMBOK TIMUR, NTBPOS.com – Gema Akhmad Muzakir meresmikan kantor baru miliknya, yang diberi nama “Gema Akhmad Muzakir, S.H., M.H & Partener Advokat and Conselor at Law” yang berlokasi di pinggir Jalan Nasional Masbagik, Lombok Timur, Selasa, 4 Januari 2021.

Peresmian tersebut dirangkaikan dengan santunan kepada ratusan anak yatim yang tinggal di Kecamatan Masbagik. Hadir juga sejumlah tokoh dan semua Kepala Desa se Kecamatan Masbagik sebagai tamu undangan.

Selain itu, Gema Muzakir juga mengundang semua rekanan advokatnya di Lombok Timur. Pada kesempatan itu ia mengatakan bahwa kantor baru yang diresmikan itu sebagai bukti keseriusannya untuk berkiprah dalam memberikan bantuan hukum kepada masyarakat.

Ke depan, lanjutnya, akan dijalankan dengan tata kelola dan manajemen yang baik dan profesional.

“Saya mau menjalankannya (kantor advokat) dengan profesional, tidak kalah dengan yang ada di daerah-daerah maju lainnya,“ katanya di sela-sela waktunya menjamu tamu undangannya.

Dalam pelaksanaannya, ia berencana akan merekrut beberapa advokat lain yang akan membantunya memuluskan agenda kerja yang sudah ia susun dengan rapi.

Dirinya menyebut sudah menjalin komunikasi baik dengan beberapa pihak, termasuk lembaga-lembaga yang membutuhkan jasa hukum akan diajak kerjasama ke depan.

“Mudah-mudahan dengan niat baik ini, dan atas do’a dari anak yatim serta dukungan dari tokoh-tokoh tadi, bisa berjalan dengan baik dan sesuai harapan,“ ujarnya.

Berhubung dirinya sebagai Ketua DPC Perhimpunan Advokat Indonesia (Peradi) Selong, kantornya itu juga akan dijadikan sekaligus sebagai sekretariat DPC Peradi Selong. np

Berita Terkait

Leave a Reply