Laga Eksebisi, Strategi Merawat Eksistensi Ditengah Pandemi

  • Whatsapp
Club Sepak Bola Asuhan Pelatih M. Qosim Zarkasyi Saat Menggelar Latihan./Foto : Istimewa/www.ntbpos.com

LOMBOK TIMUR, NTBPOS.com – Ditengah pandemi Covid-19 yang masih mengancam dunia, membuat persepakbolaan di Lombok Timur pada khususnya seperti mati suri, ditambah dengan belum adanya izin kompetisi sehingga club-club sepak bola, tidak sedikit yang bubar.

Kondisi itu tidak lantas membuat Club sepak bola PS. Keruak dan PS. Mendana Raya Kecamatan Keruak yang merupakan salah satu Club yang cukup populer di wilayah Selatan Lombok Timur. Dibawah asuhan pelatih lisensi C AFC, M. Qosim Zarkasyi, yang juga merupakan pemain Perselotim tersebut terus berkreasi dalam menjaga fisik dan skil pemainnya.

“Alhamdulillah tim kami masih tetap eksis meskipun di awal pandemi sempat vakum, namun seiring menurunnya angka kasus terkonfirmasi covid-19 di Lotim, kami mencoba memulai latihan,“ katanya, Rabu, 1 September 2021.

Club PS. Keruak Melakukan Pemanasan Sebelum Laga Eksebisi.

Tidak hanya sekedar latihan tapi Pelatih Kepala asal Desa Mendana Raya itu juga mengundang club-club sepak bola yang masih eksis untuk menjalani laga eksebisi guna mengevaluasi hasil latihan dan kekompakan tim yang dihuni pemain muda itu.

“Untuk melihat performa pemain, paling tidak 1 kali dalam seminggu kami mengundang teman-teman sepak bola yang ada di Lotim maupun di luar Kabupaten,“ tandasnya.

Baca Juga

Pelatih muda kelahiran Mendana 32 tahun lalu itu berharap, dirinya bisa meningkatkan prestasi olah raga sepak bola di Kecamatan Keruak, sehingga pembinaan terus dilakukan guna mencetak pemain yang berkualitas. np

Berita Terkait

Leave a Reply