Kondisi Sekolah Memprihatinkan, Kepsek Berharap Perhatian Dikbudpora

  • Whatsapp
    Kepala Sekolah SDN Pandai Donggo Bolo, Bima./Foto: Herman

NTBPOS.CO.ID – Kondisi gedung Sekolah Dasar (SD) Pandai Donggo Bolo sangat memprihatinkan bahkan kondisi ruangan perpustakan, ruangan Kepala Sekolah Hingga MCK belum ada, belum lagi kondisi ruangannya sudah tidak layak dan terancam Roboh. Hal ini sangat disesalkan Ismail Selaku Kepala sekolah.

Dimana setiap kepala sekolah menginginkan sekolah yang dia pimpin pasti sarana dan prasarananya harus lengkap.

” Lain halnya dengan kondisi SDN Pandai Donggo Bolo, sejak 2017-2018 lalu proposal telah diusulkan melalui Dinas Dikdubpora agar memperhatikan Kondisi sekolahnya,” ucapnya, Senin Pagi, 25 November 2019.

Pemerintah harus mampu teliti melihat kondisi sekolah yang membutuhkan bantuan dana untuk pembangunan dan rehab sekolah.

“Ada apa gerangan ya, kok sekolah lain bisa sedangkan sekolahnya tidak”, tanya Ismail.

Baca Juga

Masih kata dia, selain beberapa ruangan kurang ditambah lagi kondisi sekolah saat ini sangat mengkhawatirkan sudah tidak bagus bahkan mau roboh lagi.

“Lebih menyedihkan lagi saat memperbaiki pagar sekolah dirinya laksanakan sedikit demi sedikit hingga kondisi seperti hari ini,” tuturnya.

Selain kepada kadis, dirinya minta Bupati dan Wakil Bupati Bima agar peduli dengan kondisi sekolah SDN Pandai Donggo Bolo ini, agar kiranya diperhatikan mulai dari MCK, ruangan perpustakaan dan ruangan kepala Sekolah. [] NP-Hrm

Berita Terkait

Leave a Reply