Komunitas Purna Saka Bhayangkara Polres Lotim Pertama di Indonesia

  • Whatsapp
Pengukuhan Komunitas purna Saka Bhayangkara Polres Lotim./ Foto : Istimewa/www.ntbpos.co

LOMBOK TIMUR – Komunitas purna Saka Bhayangkara Polres Lotim resmi dikukuhan Kapolres Lombok Timur AKBP Tunggul Sinatrio, bertempat di aula Darma Bhayangkara, Kamis, 1 Juli 2021.

Dalam sambutannya, Tunggul menegaskan bahwa komunitas purna Saka Bhayangkara Polres Lombok Timur merupakan yang pertama kali terbentuk di Indonesia.

“Berdasarkan hasil koordinasi dengan teman-teman saya di wilayah Kalimantan, Sumatra dan Pulau Jawa, mengenai komunitas purna Saka Bhayangkara ini belum ada, maka ini pertama kali terbentuk di Indonesia,“ tegasnya.

Tunggul mengatakan, semoga dengan terbentuknya komunitas purna Saka Bhayangkara ini merupakan cikal bakal terbentuknya di wilayah-wilayah diluar Lotim.

Lebih lanjut, mantan Kapolres Sumbawa ini mengaku sangat mengapresiasi dengan adanya komunitas purna Saka Bhayangkara karena bisa membantu tugas-tugas Polri ditengah-tengah masyarakat.

Ia berharap, adanya komunitas tersebut tentunya bisa memberikan wujud nyata ditengah-tengah masyarakat di Lotim, sehingga terus-menerus membangun sinergi yang baik dengan semua elemen yang ada.

Baca Juga

Begitu juga pihaknya memberikan dukungan yang penuh terhadap komunitas purna Saka Bhayangkara Polres Lotim. ‎

“Mudah-mudahan kedepannya bisa memberikan inovasi yang terbaik dengan tujuan yang positif,“ tandasnya.‎ np

Berita Terkait

Leave a Reply