Kasi Propam Polres Lotara Cek Personil Pos Pelayanan KRYD 2021

  • Whatsapp
Kepala Seksi Profesi dan Pengamanan (Kasi Propam) Polres Lombok Utara (Lotara) Polda NTB  IPDA Mulyadi, Pada Saat Melakukan Pengecekan Kesiapan Petugas di Pos Pelayanan KRYD di Jalan Raya Pemenang./Foto : Istimewa/www.ntbpos.co

LOMBOK UTARA – Kepala Seksi Profesi dan Pengamanan (Kasi Propam) Polres Lombok Utara (Lotara) Polda NTB, IPDA Mulyadi melakukan pengecekan kesiapan petugas di Pos Pelayanan KRYD (Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan) di beberapa titik, salah satunya di jalan raya Pemenang, Kecamatan Pemenang Kabupaten Lombok Utara (KLU), Kamis, 27 Mei 2021.

Dalam Kunjungannya, Kasi Propam mengecek personel yang bertugas dan kelengkapan alat yang digunakan. Dilakukan juga komunikasi dengan petugas pengamanan dari Polri maupun TNI serta petugas kesehatan terkait kesiapan tugas pengamanan.

“Pengecekan ini dilakukan sesuai dengan perintah Kapolres Lotara untuk melihat kesiapan personel dalam pelaksanaan tugas di pos KRYD Polres Lotara 2021 dan untuk mengetahui apakah ada kendala yang dihadapi personel di lapangan,“ ucapnya kepada NTBPOS.

Selanjutnya, dalam operasi keselamatan Rinjani 2021 ini Polres Lombok Utara menyiapkan 3 pos pengamanan dan 1 pos pelayanan untuk mendukung kegiatan operasi.

“Kita lakukan kontrol dan pengecekan untuk melihat kesiapan personel agar bisa maksimal dalam bertugas memberikan pelayanan kepada masyarakat selama operasi keselamatan Rinjani 2021,“ pungkasnya. np

Baca Juga

Berita Terkait

Leave a Reply