Jelang Puncak Milad Ke-3, FWMO Serahkan Alat Kebersihan di Tetebatu

  • Whatsapp
Iswan Rakhmadi, Kabag Humas Pemda Lombok Timur, Saat Memberikan Sambutan Pada Kegiatan Baksos FWMO. / Foto : Istimewa/www.ntbpos.com

LOMBOK TIMUR, NTBPOS.com – Dalam rangka mendukung Desa Tetebatu yang didaulat menjadi wakil Indonesia pada lomba Desa Wisata tingkat Internasional, tentu membutuhkan kerjasama semua pihak untuk mendapatkan hasil terbaik pada saat penilaiannya nanti.

Seperti yang dilakukan sejumlah Jurnalis yang tergabung dalam Forum Wartawan Media Online (FWMO) Lombok Timur, dengan harapan agar masyarakat Desa Tetebatu tetap menjaga kebersihan, FWMO memberikan bantuan alat kebersihan.

Ketua FWMO Lombok Timur, Syamsurrijal mengatakan bahwa kegiatan tersebut merupakan salah satu rangkaian acara menjelang Milad Ke-3 FWMO pada 28 Oktober mendatang.

“Kegiatan ini juga sebagai bentuk partisipasi insan pers dalam mendukung Tetebatu dalam ajang Best Tourism Village United Nation World Tourism (UNWTO),“ ujarnya, Sabtu, 9 Oktober 2021.

Ia juga menyampaikan, kehadiran FWMO dengan melakukan bakti sosial merupakan bentuk dukungan terhadap Desa Tetebatu pada ajang bergengsi tingkat dunia tersebut.

Baca Juga

Sementara itu, Kepala Desa Tetebatu Sabli, dalam kesempatan tersebut menyampaikan terima kasih dan apresiasi yang mendalam atas bantuan yang diberikan FWMO.

“Kami mewakili Pemdes Tetebatu dan warga mengucapkan terima kasih atas kunjungan dan bantuan teman-teman media. Semoga menjadi ladang pahala dan FWMO makin jaya,“ ungkapnya.

Hal senada disampaikan, Kabag Humas Pemda Lotim, Iswan Rakhmadi. Dirinya mengapresiasi giat para insan pers yang tergabung di FWMO, dalam giat sosial yang digelar di Desa Tetebatu.

“Ini adalah bentuk empati kita untuk bahu membahu dalam mendukung Tetebatu dalam ajang UNWTO yang saat ini sedang berlangsung,“ ucap mantan Camat Sikur tersebut.

Atas nama Pemda Lombok Timur, Iswan menghimbau semua elemen masyarakat untuk terus menjalin sinergi untuk menjaga nilai kearifan lokal dan budaya daerah serta menjunjung tinggi semangat kebersamaan gotong royong, guna mendukung Tetebatu menjadi juara.

Penyerahan bantuan alat kebersihan diterima secara simbolis oleh Kepala Desa Tetebatu dengan disaksikan oleh sejumlah warga sekitar. np

Berita Terkait

Leave a Reply