Jelang Pilkada Bima, Dinda Damayanti Lamar Partai Gerindra

  • Whatsapp
Hj.Dinda Damayanti Mendaftar Bakal Calon Bupati Bima Ke DPC Partai Gerindra Kabupaten Bima

BIMA, NTBPOS.com – Menjelang Pemilihan Umum Kepala Daerah (Pemilukada) Kabupaten Bima Tahun 2020 mendatang. Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Kabupaten Bima telah membuka pendaftaran Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Bima.

Tiga nama yang telah mengambil formulir pendaftaran di Partai Gerindra yakni mantan Bupati Bima H. Syafrudin, Ketua DPD PAN Kabupaten Bima, Aminurlah dan disusul Bupati Bima Hj.Indah Dhamayanti Putri.

Hal tersebut dibenarkan oleh Salahuddin Bendahara DPC Partai Gerindra Kab.Bima, bahwa Bupati Bima Hj.Indah Dhamayanti Putri telah mendaftarkan diri di Partai Gerindra sebagai Bakal Calon Bupati Bima, di BBA Palibelo. Rabu 30 Oktober 2019.

Diketahui sebulmnya Hj. Dinda Damayanti Putri bersama H. Dahlan M. Nor merupakan salah satu calon yang diusung oleh Partai Gerindra pada Pilkada 2015 lalu.

” Proses pendaftaran ini adalah Instruksi dari DPP. Dan kemungkinan adanya kader sendiri yang akan diusung itu bisa saja, tergantung dengan survei elektabilitas dari internal partai,” ungkap Salahudin kepada NTBPOS.com. []NP-Hrm

Baca Juga

Berita Terkait

Leave a Reply