Jelang Pelantikan DPRD Kota Bima, Hj Ipa Suka Minta Do’a Semoga Tetap Amanah

  • Whatsapp
Anggota DPRD Kota Bima Periode 2019-2024, Hj Ipa Suka. / Foto: Herman : NTBPOS.com

KOTA BIMA, NTBPOS. com – Kader Partai Perindo Kota Bima Hj. Ipa Suka Caleg DPRD terpilih pada Pileg 17 April 2019 lalu dari Daerah Pemilihan (Dapil) II Kecamatan Rasanae Barat-Mpunda menyatakan siap dilantik.

Anggota DPRD terpilih dari Partai Perindo ini menyatakan siap menampung dan memperjuangkan aspirasi masyarakat dan membawa perubahan untuk Kota Bima lebih khususnya di Dapil pemilihanya yaitu Dapil II Kecamatan Rasanae Barat-Mpunda sesuai Visi/Misi Partai Perindo.

“Alhamdulillah berkat perjuangan para tim sukses, kerabat, dan keluarga yang memberikan dukungan do’a dan suport sehingga saya bisa lolos di pemilu legislatif ini semoga saya bisa mengemban amanah ini untuk menampung aspirasi masyarakat, dan berkontribusi dalam pembangunan Kota Bima ke depannya,” kata Ipa Suka, Selasa, 10 September 2019 ditemui dikediamannya.

Seauai jadwal KPU Kota Bima, pelantikan anghota DPRD Kita Bima direncana pada Selasa, 24 September 2019 yang akan datang bersama 25 anggota DPRD  lainnya.

“Semoga saya bisa mengemban amanah masyarakat dan berkontribusi dalam pembangunan Kota Bima lebih khususnya Dapil II Kecamatan Rasanae Barat,” lanjut Umi Suka.

Baca Juga

Untuk itu, ia meminta Do’a dan dukungan dari semua elemen masyarakat Kota Bima, agar anggota Dewan masa jabatan 2019-2024 dapat menjalankan tugas dan amanah dari masyarakat agar di jalankan dengan sebaik-baiknya. [] Hrm/Adv

Berita Terkait

Leave a Reply