Hultah YPDM Al-Aidawy, Panitia Harapkan Partisipasi Masyarakat

  • Whatsapp
Pengurus Yaysasan, para ustadz dan ustazah dan santri dan santriwati MI dan MTs Yayasan Pendidikan Darul Maqbul Al-Aidawy. / Foto : Ist

LOMBOK TIMUR, NTBPOS.com – Hari Ulang Tahun ( Hultah ) Yayasan Pendidikan Darul Maqbul Al-Aidawy (YPDM Al-Aidawy) Ke-35 merupakan momentum yang dinanti-nantikan. Tidak hanya oleh siswa MI NW Aikdewa, MTs NI NW Aikdewa dan wali murid. Namun juga oleh masyarakat umum. Bagaimana tidak, peringatan lahirnya Yayasan Darul Maqbul Al-Aidawy merupakan agenda akbar yang hajatkan sebagai ajang silaturahmi.

“Peringatan Hultah Yayasan Darul Maqbul Al-Aidawy mengambil tema Madrasah Hebat, Madrasah Bermartabat,” kata Panitia Hultah Yayasan Darul Maqbul Al-Aidawy, Rijal kepada media ini, Jum’at, 13 September 2019 di Peringgasela.

Rijal mengatakan, memeriahkan Hultah ini panitia menggelar lomba jalan sehat, juga banyak lomba lainnya sperti lomba Tahfiz Alquran, Dai Cilik, Drum Band, Tari Islami, Lomba Ketangkasan Baris Bebaris dan diacara puncak tabliq akbar.

Kegiatan menyemarakkan Hultah Yayasan Darul Maqbul Al-Aidawy mulai digelar 29 September – 13 Oktober 2019. Karena itu diharapakan seluruh siswa Madrasah dan masyarakat dapat termotivasi dan percaya diri.

“Diharapkan semua Siswa Madrasah meningkatkan kompetensi dan mampu bersaing dan berkompetisi, sehingga bisa terwujud madrasah hebat dan madrasah bermartabat, ” tegasnya.

Baca Juga

Pihaknya juga mengharapkan semua Madrasah di KKM Masbagik, Pringgasela dan masyarakat Lotim pada umumnya, dapat berpartisipasi dalam setiap kompetisi yang digelar.

“Kami berharap pihak KKM dan masyarakat Lotim secara umum dapat berpartisipasi dalam mensukseskan Hultah Yayasan Darul Maqbul Al-Aidawy ke -35 ini,”. [] NP-03 / Adv

Berita Terkait

Leave a Reply