HM Syamsul Luthfi Berbagi Paket Lebaran untuk Insan Olahraga

  • Whatsapp
Anggota DPR RI dari Partai NasDem HM. Syamsul Luthfi, SE, M.Si menyerahkan secara simbolis paket lebaran bagi insan olahraga Lombok Tengah, Kamis, 6 Mei 2021 di kantor KONI Loteng./Istimewa/www.ntbpos.co

LOMBOK TENGAH – Menjelang Hari Raya Idul Fitri 1442 Hijriah. Anggota DPR RI dapil NTB II/P. Lombok, HM. Syamsul Luthfi menggelar kegiatan bertajuk “Berbagi Bersama Insan Olahraga Lombok Tengah,”.

Kegiatan yang menghadirkan puluhan atlit dan mantan atlit berprestasi tersebut, digelar di Sekretariat KONI Lombok Tengah di Kota Praya, Kamis, 6 Mei 2021.

Selain atlit, acara tersebut juga dihadiri para Ketua Cabor, pelatih, seluruh pengurus KONI Lombok Tengah dan sejuga sejumlah tamu undangan lainya.

Ketua Umum (Ketum) KONI Lombok Tengah, M. Samsul Qomar pada acara tersebut mengatakan, sejak keberadaan KONI di Lombok Tengah tahun 2007 lalu, kegiatan berbagi dengan insan olahraga tersebut baru kali ini dilakukan.

“ Isnya Allah ini langkah awal dan akan menjadi agenda rutin kita setiap tahunya,” kata Samsul Qomar.

Baca Juga

Kegiatan tersebut lanjut MSQ, sapaan akrab Ketua KONI Lombok Tengah ini, dihajatkan selain sebagai kegiatan silaturrahmi sekaligus sebagai ajang untuk terus berhimpun sebagai sesama insan olahraga di Lombok Tengah.

“Selain itu ada kritikan dan masukan, bahwa setelah atlit atau pelatih yang telah menorehkan prestasi, maka lalu dilupakan oleh pemerintah daerah atau dalam hal ini KONI sebagai perpanjanjangan tangan pemerintah untuk mengelola olahraga,”ungkap MSQ.

Maka kegiatan itu imbuh MSQ, sebagai salah satu bentuk perhatian KONI kepada insan olahraga yang sudah purna bhakti. Setidaknya, kegiatan itu untuk sekedar mengingat para pelatih dan atlit yang sudah purna bakti tersebut.

“Ini adalah kegiatan kami bekerjasama dengan Bapak Haji M. Samsul Lutfi yang tentu saja berkat rasa sosial beliau yang tinggi maka acara ini bisa terselenggara,” ungkapnya.

Untuk diketahui, pemberian santunan berupa parcel tersebut diterima secara simbolis oleh belasan atlit dan mantan atlit serta pelatih di Lombok Tengah sebagai perwakilan.

Adapun total bantuan yang diberikan sebanyak 120 bingkisan untuk sekitar 120 atlit dan pelatih olahraga di Lombok Tengah.

Usai penyerahan bingkisan, kegiatan dilanjutkan dengan acara Buka bersama dengan Anggota DPR RI Fraksi Nasdem, HM. Syamsul Lutfi di Cafe D’Cantik Praya Lombok Tengah. np

Berita Terkait

Leave a Reply