Hilang Kendali Saat Berkendara, Seorang Remaja Asal Pandan Wangi Tewas Ditempat

  • Whatsapp
Korban Kecelakaan Yang Terjadi Di Dusun Jor Desa Jerowaru, Saat Mendapat Perawatan Di Puskesmas Jerowaru. ( Suandi Yusuf @NTBPOS )

LOMBOK TIMUR – Sebuah sepeda motor jenis Jupiter MX warna hitam mengalami kecelakaan tunggal yang menyebabkan satu orang tewas ditempat. Peristiwa itu terjadi di Dusun Jor Desa Jerowaru Kecamatan Jerowaru, Lombok Timur, sekitar pukul 12. 30 wita. Jumat 14 Agustus 2020 (dini hari).

Kecelakaan tersebut diduga akibat korban hilang kendali saat berkendara, sehingga korban bersama motornya masuk got setelah sempat menabrak tiang bambu sebuah lapak jualan warga yang ada dipinggir jalan.

Hasil pantauan ntbpos.co.id di lokasi kejadian, kedua remaja tersebut datang dari arah utara menggunakan 1 motor. Korban diketahui bernama Roza, laki-laki 14 tahun dan Eril Dimas Alfaris, laki-laki 15 tahun warga Mungkik Desa Pandan Wangi Kecamatan Jerowaru, Lombok Timur.

Korban atas nama Roza meninggal dunia ditempat sebelum mendapatkan perawatan karena luka yang cukup parah dibagian kepala akibat benturan keras, sedangkan Eril Dimas Alfaris mengalami luka robek di bagian kepala dan lengan kanan.

Baca Juga

Salah seorang perawat jaga Puskesmas Jerowaru, Saipul Hamdi mengatakan, korban sudah meninggal dunia sebelum tiba di Puskesmas, sementara korban lainnya selamat.

“Saat kami tangani, satu orang meninggal dunia, sementara temannya selamat dan mengalami luka robek di bagian kepala dengan 30 jahitan, serta 20 jahitan dibagian lengan kanannya, selain itu terdapat beberapa luka lecat di bagian kakinya.” Ujar Saipul. Jumat 14 Agustus 2020 (dini hari).

Setelah mendapatkan perawatan di Puskesmas, selanjutnya korban selamat langsung di rujuk ke RSUD Raden Soedjono Selong untuk mendapatkan perawatan intensif, sedangkan korban meninggal dunia masih menunggu pihak keluarga untuk dibawa pulang Jum’at dinihari.

Sementara itu, Kapolsek Jerowaru IPDA Abdul Rasyid membenarkan adanya kecelakaan lalu lintas yang terjadi di depan salah satu toko retil di Dusun Jor dan menyebabkan korban meninggal dunia.

“Begitu ada laporan, anggota langsung menuju Tempat Kejadia Perkara (TKP) dan melihat korban sudah tergeletak bersimbah darah, melihat kondisi itu, anggota langsung membawa kedua korban menuju Puskesmas Jerowaru menggunakan mobil Patroli.” Jelasnya.

Selain itu, menurut keterangan seorang warga Jor, Mustiadi (45) menuturkan bahwa kejadian itu berada tepat didepan pagar rumahnya yang bejarak sekitar 3 meter dari badan jalan.

“Saya tidak melihat bagaimana kecelakaan itu terjadi, karena ada suara benturan keras diluar, makanya saya langsung keluar bersama beberapa warga sekitar dan melihat kedua korban tergeletak bersimbah darah,” tuturnya. NP

Berita Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *