Heboh, Seorang Mahasiswi Di Bima Meninggal Di Rumah Pacarnya

  • Whatsapp
Petugas Puskesmas Bolo membawa Jasad korban ke RSUD Bima untuk dilakukan Autopsi. Sabtu, 26 Oktober 2019, Sore./Foto: Herman La Dewa

BIMA, NTBPOS.com – Warga Bolo Kabupaten Bima digegerkan dengan seorang Mahasiswi di salah satu Perguruan Tinggi Swasta di Bima meninggal di rumah pacarnya. Sabtu, 26 Oktober 2019.

Korban NF (34) seorang warga Desa Punti Kecamatan Soromandi pada sabtu malam kemarin datang nginap di Rumah Pacarnya MH (38) Warga Bolo, dan belum diketahui penyebab kematiannya.

Kapolsek Bolo, Iptu Juwanda belum bisa memberikan tanggapan yang pasti terhadap kematian NF karena masih dalam proses penyelidikan. Sedangkan MH sudah diamankan ke Polres Bima.

” Untuk sementara kita masih lakukan penyelidikan, apa penyebabnya sehingga gadis itu bisa meninggal mendadak, saat ini masih didalami oleh anggota kami di lapangan”. Kata Juanda.

Pihak keluarga korban meminta untuk dilakukan Autopsi dengan melakukan koordinasi dengan pihak terkait. Sekitar pukul 15. 38 Wita, Jasad korban dibawa ke RSUD Bima untuk dilakukan Autopsi. []NP-Hrm

Baca Juga

Berita Terkait

Leave a Reply