Hantam Pembatas Jalan, Mobil Tangki Terjun ke Jurang Sedalam 20 Meter

  • Whatsapp
Beberapa Warga Sekitar Terlihat Sedang Membantu Mengevakuasi Bangke Mobil Tangki Yang Jatuh ke Jurang./ Foto : Istimewa/www.ntbpos.com

LOMBOK TIMUR – Kecelakaan tunggal menimpa sebuah mobil tangki saat melintas di jembatan Lelonggek Desa Suntalangu, Kecamatan Suela, Sabtu, 11 September 2021.

Mobil tangki milik PT Eka Praya Jaya yang saat kejadian membawa air untuk kebutuhan proyek di Desa Mekar Sari, terjun ke jurang sedalam sekitar 20 meter dan menyebabkan sopir mengalami luka parah.

Kapolsek Suela, IPDA Rahmadi mejelaskan, mobil tangki yang dikendarai Rosi (31) warga Sepolong, Kecamatan Pringgasela tidak mampu menanjak sehingga melaju mundur dan menabrak sisi kiri pembatas jembatan kemudian terjatuh ke sungai yang ada dibawahnya.

“Mobil tersebut berangkat dari Desa Suela menuju Desa Mekar Sari membawa air untuk pengerjaan proyek jalan,“ katanya.

Akibat kejadian tersebut, Sopir mengalami luka robek di kaki sebelah kiri dan punggung mengalami luka lebam dan langsung dibawa ke Puskesmas Suela. Sedangkan kondisi kendaraan rusak parah, bagian depan rinsek dan tangki terlepas dari badan kendaraan.

Baca Juga

“Sementara Irpan, rekan korban sempat melompat keluar sebelum mobil terjun ke jurang sehingga tidak mengalami luka,“ ucapnya.

Rahmadi menambahkan, pengemudi tidak pernah melewati jalur tersebut sebelumnya, sehingga sopir diduga tidak menguasai medan. Saat ini sopir masih mendapat perawatan medis, sementara bangakai kendaraan yang masih berada di dasar jurang akan dievakuasi pihak perusahaan. np

Berita Terkait

Leave a Reply