Hamdan Zoelva Mengajak Kembali Fokus Bangun Pemberdayaan Ekonomi Masyarakat

  • Whatsapp
Ketua Umum DPP Syarikat Islam, Dr. Hamdan Zoelva, SH. MH, (kanan) & Gubernur NTB Dr. H.Zulkieflimansyah ( kiri ) menghadiri pelantikan Syarikat Islam NTB di Alua Sangkareang Kantor Gubernur NTB, Ahad, 3 November 2019 . / Foto : Ahmad Muazatul Huzaeri @NTBPOS.com

MATARAM, NTBPOS.com – Ketua Umum DPP Syarikat Islam Dr. Hamdan Zoelva, S.H., M.H hadir secara langsung untuk melantik para Pengurus Pimpinan Wilayah Syarikat Islam dan Pengurus Pimpinan Wilayah Wanita Syarikat Islam NTB, Ahad, 3 November 2019 di aula sangkareang kantor Gubernur.

Dalam kesempatan itu Hamdan zoelva mengatakan, untuk membangun bangsa yang kuat, maka kekuatan ekonomi rakyat juga harus dibangun, sehingga Syarikat Islam ingin kembali fokus menangani pemberdayaan ekonomi masyarakat.

” Kita kembalikan fokus membangun ekonomi kerakyatan melalui pemberdayaan ekonomi masyarakat untuk kesejahteraan, jika itu terbangun maka NTB khususya Indosia secara umum menjadi kuat,” kata Hamdan.

Sementara itu Gubernur Provinsi NTB, Dr. H. Zulkieflimansyah dalam kesempatan itu mengatakan, acara yang memiliki tema “Kebangkitan Ekonomi Umat, Sebuah Keniscayaan Sejarah” ini relevan sekali dengan kondisi saat ini. Karena sektor ekonomi harus sama-sama diperjuangkan untuk mencapai kemakmuran dan keadilan.

” Setelah ekonomi mantap, maka Insya Allah akan disapa oleh keadilan. Perjuangan bapak ibu di sini sungguh luar biasa hebatnya, saya juga mengucapkan terimakasih atas kehadiran pak ketua di NTB”, katanya.

Baca Juga

Gubernur berharap dengan adanya Syarikat Islam yang telah dideklarasikan di NTB dapat mendistribusikan harapan lebih baik di daerah ini, di tingkat nasional bahkan tingkat dunia.

Ketua Panitia Lalu Pujo Basuki Rahmat saat menyampaikan laporannya mengatakan, Syarikat Islam bisa dikatakan sebagai organisasi sosial kemasyarakatan pertama yang terbentuk sebelum Indonesia merdeka.

Ia mengatakan, Syarikat Islam NTB ingin menjalankan programnya dengan baik. [] NP-Amh

Berita Terkait

Leave a Reply