Gudang Mebel Milik PT. SAS Dilalap Si Jago Merah

  • Whatsapp
Gudang mebel milik PT SAS saat dilalap Si Jago merah. / Foto : Ahmad Mu’azatul Huzairi

LOMBOK BARAT, NTBPOS.com – Sebuah gudang mebel di desa Bengkel, Kecamatan Labuapi, Lombok Barat milik PT. Singgasana Agung Sejati (SAS). Enam mobil pemadam dari dinas pemadam kota Mataram dan dua mobil water Canon milik Polda NTB di kerahkan untuk memadamkan, Kamis, 3 Oktober 2019.

Api dengan cepat melalap gudang beserta isinya, yang dimana gudang tesebut, gudang pembuatan sprinbed atau mebel yang berisi bahan-bahan pembuatan sprinbed seperti busa atau spons, pelastik, kain dan sebagainya yang sangat mudah di lalap oleh si jago merah.

Kapolsek Labuai, Iptu Ahmad Sopian menjelaskan, api mulai membesar sekitar pukul.18.30 atau setelah magrib waktu setempat dan sampai saat ini tidak ada korban jiwa.

“Total kerugian belum bisa kita tafsirkan karena kita belum ketemu sama pemilik gudang,” kata Ahmad Sopian.

Sebanyak 6 mobil pemadam serta dua mobil water canon dari Polda NTB dikerahkan membantu untuk memadamkan api, menuru informasi kebakaran bermula saat salah satu pegawai gudang membakar sampah di dekat gudang tersebut.

Baca Juga

” Salah seorang karyawan membakar sampah, itu yang menyebabkan kebakaran. Kami masih mendalami kasus kebakaran ini”, ujar Ahmad Sopian.

Selain itu juga, warga sekitar berhamburan datang ke lokasi kebakaran untuk melihat secara langsung si jago merah yang melalap semua isi gudang mebel sprinbed ini, sehingga mengakibatkan kemacetan dijalan desa bengkel menuju Dasan cermen.

Api dapat dipadamkan sekitar pukul 21.30, setelah semua pasukan pemadam dan warga diterjunkan untuk membantu memadamkan api. [] NP – Amh

Berita Terkait

Leave a Reply