Gellen Bakal Rilis Album Baru di Kapal Penyeberangan Lombok-Sumbawa

  • Whatsapp
Musisi NTB, Gellen Martadinata . Foto: Istimewa/ www.ntbpos.com

LOMBOK TIMUR, NTBPOS.com – Musisi muda Nusa Tenggara Barat (NTB), Gellen Martadinata, Minggu 12 September 2021 mendatang akan merilis albun terbarunya di atas kapal penyeberangan Kayangan-Poto Tano.

Gellen Martadinata, musisi berdarah campuran, Sumbawa-Lombok, putra dari pasangan Acep Suherlan dan Gita Purnawati Hakim, rencananya akan meluncurkan tujuh lagu baru ciptaannya dan disiarkan langsung secara live streaming.

Helmy Prastowo Budi, Manager Executif Pepadu Bajang Record, melalui media sosial Facebook dan Instagram, mengumumkan bahwa, beberapa waktu lalu Gellen Martadinata telah merampungkan pembuatan album barunya yang dikerjakan dalam program KKN Musik Piknik ke 14 di desa Kertasari, kecamatan Taliwang, Kabupaten Sumbawa Barat.

Menurut Helmi, album ini diberi judul “Langkah Baru” karena dalam pengerjaan album tersebut, banyak mencoba hal-hal baru dan juga ini menjadi rilis album kedua dari Gellen Martadinata setelah sebelumnya banyak merilis single,” ujarnya.

Album Langkah Baru juga hasil dari explorasi Gellen Martadinata, mencoba beberapa referensi musik agar sajian musik dalam setiap track lebih variatif. “Langkah Baru” berisi tujuh lagu anyar yaitu, 1. Burung Hantu, 2. Do’ain Aja, 3. Ghosting, 4. Indahnya Merindukanmu, 5. Siap Antar, 6. Tersimpan di Hati, dan 7. Untuk Desi

“Konser sekaligus launching lagu baru Gellen Martadinata bisa ditonton melalui live streaming di page Facebook Pepadu Badjang,” sebutnya.

Dipilihnya Kapal Ferry sebagai tempat launching albun, menurut Helmy, mencari sensasi baru. Nantinya, Gellen Martadinata sebagai artis, hanya akan membawakan lagu-lagu barunya dan sedikit bicara tentang album tersebut, tandasnya.

Dia juga menjelaskan, pada saat launching nanti, Kapal tersebut tidak sedang dalam posisi jalan, karena khawatir signal yang tidak stabil. “Kami khawatir pada saat live streaming signalnya tidak sempurna jika kapalnya posisi jalan,” pungkasnya. np

Berita Terkait

Leave a Reply