Gelar Safari Ramadhan, Satgas Kecamatan Aikmel Sosialisasi Vaksin

  • Whatsapp
Camat Aikmel, H. L. Suhaimi, Saat Menghimbau Jama’ah Masjid Nurul Yaqin Desa Keroya./Foto : Unrara Angan/www.ntbpos.co

LOMBOK TIMUR – Tim Satgas Covid-19 Kecamatan Aikmel melakukan kegiatan safari Ramadhan di Masjid Nurul Yaqin Desa Keroya dalam rangka meyakinkan masyarakat bahwa vaksin aman dan halal, Rabu, 28 April 2021.

Dalam kesempatan tersebut, Camat Aikmel
H.L Suhaimi menghimbau kepada masyarakat untuk tidak takut di vaksin karena vaksin merupakan salah satu langkah pemerintah untuk mencegah dan menambah daya tahan tubuh dari serangan virus corona.

“Masyarakat tidak usah takut untuk di Vaksin karena sudah di uji klinis keamanan dan kehalalannya,“ terang Suhaimi dalam sambutannya.

Ia juga menghimbau untuk tetap melaksanakan protokol kesehatan covid-19 dengan selalu memakai masker, cuci tangan dengan sabun di air yang mengalir dan menjaga jarak.

Sementara itu Kapolsek Aikmel, AKP I Made Sutama melalui Bhabinkamtibmas Desa Keroya BRIPKA Nasrullah mengatakan, masyarakat harus tetap menjaga disiplin prokes karena disiplin prokes salah satu pelengkap dari vaksin Covid-19.

Baca Juga

“Kalau berbicara dampak dari wabah ini, kita semua terdampak, tidak hanya masyarakat bawah saja yang kena dampaknya,“ ujarnya.

Oleh karena itu, lanjut Nasrullah, mari kita sama sama mematuhi anjuran Pemerintah dan mematuhi protokol kesehatan dalam mencegah penularan virus covid-19.

Nasrullah berharap, melalui kegiatan safari ini, seluruh warga khususnya Desa Keroya menyadari akan pentingnya disiplin prokes dengan menggunakan masker saat solat berjamaah dan keluar rumah. np (Adv)

Berita Terkait

Leave a Reply