FWMO Berbagi 40 Paket Bingkisan Dari Wartawan Untuk Wartawan

  • Whatsapp
Ketua Panitia Milad Ke-3 FWMO, M. Nurji, Didampingi Ketua FWMO Lotim, Syamsurrijal saat Menyerahkan Bingkisan Secara Simbolis Kepada L. M. Kamil AB, Salah Satu Wartawan Media Online Tertua di Lombok Timur.

LOMBOK TIMUR – Forum Wartawan Media Online (FWMO) Lombok Timur kembali menggelar kegiatan sosial yang keempat sebagai rangkaian Milad ke-3. Kali ini FWMO berbagi pada sesama rekan satu profesi yang tugas liputan di Lombok Timur. Bertempat di Cafe Mogen, komplek PTC Pancor, Selasa, 12 Oktober 2021.

Sebelumnya FWMO melakukan kegiatan distribusi air bersih dan santunan lansia di wilayah Kecamatan Jerowaru dan pembagian alat kebersihan di Desa Wisata Tetebatu, Kecamatan Sikur dan sebagai rangkaian perayaan Milad Ke-3, FWMO berbagi 40 bingkisan dari wartawan untuk wartawan.

“Apa yang kami lakukan ini untuk berbagai ke teman-teman media online, di samping untuk mempererat silaturrahim juga sebagai wujud perhatian kami kepada rekan seprofesi,“ tegas Ketua FWMO Lotim, Syamsurrijal saat memberikan sambutan.

Ia mengatakan, dalam tema milad ke-3 yakni bersama insan pers maju membangun Lotim, merupakan wujud nyata dalam mendukung berbagai program pembangunan di Lotim, termasuk memberikan kritik-kritik yang membangun sebagai bagian dari pilar demokrasi ke empat.

Karena keberadaan pers sebagai pilar demokrasi sangat strategis dalam mengawal berbagai kebijakan pemerintah untuk kepentingan masyarakat.

Baca Juga

Seperti contohnya program pemerintah yang saat ini sedang gencar-gencarnya melakukan vaksinasi kepada masyarakat agar cepat mencapai target herd Immunity untuk menyongsong World Superbike (WSBK) 2021.

“Jalannya kegiatan vaksinasi harus kita kawal, begitu juga dengan program pemerintah yang lainnya,“ paparnya.

Hal yang sama dikatakan Ketua Panitia Milad ke-3 FWMO Lotim, M. Nurji. Ia mengatakan, kegiatan berbagi ke wartawan media online Lotim bertujuan agar silaturrahmi tetap terjalin diantara sesama wartawan media online yang bertugas liputan di Lotim.

“Alhamdulillah berbagai kegiatan baksos telah dilaksanakan mulai dari distribusi air bersih, santunan lansia, penyerahan alat kebersihan dan ini merupakan kegiatan baksos terakhir,“ tegasnya.

Menurutnya, apa yang dilakukan FWMO Lotim bisa memberikan sedikit manfaat yang baik, sehingga masyarakat tahu bahwa wartawan tidak hanya bertugas sebagai penulis berita dan penyalur informasi tetapi
juga berbagi rizki karena memiliki kepedulian terhadap sesama.

“Indahnya berbagi, apalagi hari ini kita bisa bersama untuk kegiatan positif dengan memberikan 40 paket bingkisan dari wartawan untuk wartawan,“ tutupnya. np

Berita Terkait

Leave a Reply