FWLT Semarakkan Kegiatan HUT Loteng Ke-74

  • Whatsapp
Anggota Forum wartawan Lombok Tengah (FWLT) saat mengikuti gerak jalan yang di selenggarakan Pemkab Loteng, Kamis, 17 Oktober 2019. / Foto : Akbar Paratama

LOMBOK TENGAH, NTBPOS.com – Berbagai kegiatan digelar Pemerintah Kabupaten Lombok Tengah dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) yang ke-74 di tahun 2019 ini. Salah satu kegiatan yang ramai diminati masyarakat yakni kegiatan gerak jalan dengan rute menyusuri jalanan Kota Praya.

Dalam kegiatan ini, kelompok wartawan yang ngepos di wilayah Bumi Tatas Tuhu Trasna yang tergabung dalam Forum wartawan Lombok Tengah (FWLT) ikut ambil bagian kegiatan menyemarakkan HUT Loteng ke-74.

Ketua FWLT, Agus Wahaji usai memimpin pasukan FWLT menyatakan, pada egiatan ini pihaknya menurnunkan kekuatan penuh untuk mengikuti rangkaian HUT Loteng. Kegiatan ini diikuti dalam rangka peran serta wartawan Loteng memeriahkan setiap kegiatan HUT Loteng yang di selenggaraka pemerintah setempat.

“Semua anggota ikut dalam gerak jalan ini,’’ kata Agus Wahaji usai gerak jalan sehat, Kamis, 17 Aoktober 2019.

Bukan hanya kegiatan ini, berbagai rangkaian kegiatan lain yang di selenggarakan pemerintah, FWLT selalu ambil bagian. Bahkan, saat ini FWLT sedang mengagagas sebuah kegiatan sendiri yang bertujuan dalam rangka memeriahkan HUT Loteng yang ke-74.

Baca Juga

‘’Keikut sertaan kami ini merupakan bentuk partisipasi kami memeriahkan kegiatan HUT Loteng,’’ terangnya.

Menurutnya, setiap tahun setiap perayaan HUT Loteng selalu FWLT ambil bagian. Sebagai mitra pemerintah dalam hal mengawal setiap program yang di jalankan pemerintah setiap tahunnya. Tidak ada salahnya wartawan melepas profesinya sejenak berbaur dengan pemerintah maupun masyarakat pada setiap kegiatan rangkaian HUT Loteng.

‘’Ini bentuk kekompakan kami antara wartawan dengan pemerintah khususnya di Loteng,’’ tegasnya.

Selain itu, sebagai wartawan yang ngepos di Lombok tengah pihaknya mewakili semua awak media yang ada. Berharap dengan meriahnya rangkaian kegiatan yang di selenggarakan akan menjadi semangat baru pemerintah dalam memajukan daerah dan mensejahterakan masyarakat Loteng kedepannya.

‘’Setiap program yang dijalankan pemerinth kami harapkan akan terus berpihak kepada masyarakat Loteng,’’ paparnya. [] NP-Abp

Berita Terkait

Leave a Reply