DPRD Loteng Minta Aplikasi Go Mandalika Dievaluasi

  • Whatsapp
Lalu Muriawan, Wakil Ketua DPRD Lombok Tengah./ Foto : M. Hardi Putrawan/www.ntbpos.co

LOMBOK TENGAH – Sejak dilaunching pada 15 Maret lalu, aplikasi Go Mandalika yang dicanangkan untuk meningkatkan kunjungan wisatawan di Lombok Tengah belum menampakkan hasil yang jelas.

Sampai sejauh ini, aplikasi yang digagas oleh Badan Promosi Pariwisata Daerah (BPPD) belum dirasakan manfaatnya oleh masyarakat, khususnya para pelaku wisata.

Keadaan ini tak luput dari sorotan Wakil Ketua DPRD Lombok Tengah, Lalu Muriawan ketika ditemui beberapa awak media di Kantornya, dirinya meminta supaya aplikasi Go Mandalika itu dievaluasi.

“Minimal evaluasi berkala lah, untuk melihat sejauh mana kinerja dan dampak yang sudah dilakukan,“ ujarnya.

Di tengah situasi pandemi, menurutnya harus ada sinergitas semua lini untuk mendorong memulihkan pariwisata yang sudah tertatih-tatih.

Selama ini, lanjutnya, Pemerintah Daerah belum maksimal melakukan perbaikan, termasuk dalam hal promosi pariwisata daerah ini. Hal tersebut dikatakannya karena belum nampak hasil yang signifikan dalam hal memulihkan pariwisata yang berjalan lesu sejak pandemi melanda.

“Memang harus ada inovasi dari semua lini, termasuk BPPD. Selama ini saya banyak baca berita, seolah-olah BPPD tidak ada tanggung jawabnya, sehingga kalau ada keterkaitan hukum dengan itu, silahkan dorong ke APH,“ tutupnya. np

Berita Terkait

Leave a Reply